Syahrini (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Berembusnya kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada akhir Februari 2019 mendatang, membuat kehidupan pelantun Sesuatu ini semakin disorot. Salah satunya adalah penampilan sang ibunda tercinta yang dianggap sebagian warganet tampak mewah dan cetar.

Tak berbeda jauh dari sang anak, Ibunda Syahrini pun kerap menggunakan outfit mahal dan barang branded yang tentunya harganya sangat fantastis. 

Ketika sang putri tercinta diisukan akan menjadi menantu dari pasangan pengusaha sukses di Indonesia, warganet semakin penasaran semewah apakah penampilan dari Ibunda Syahrini tersebut. Berikut Matamata.com rangkum potret kehidupan Ibunda Syahrini ketika berlibur.

Baca Juga:
5 Artis Ini Usaha Produk Kecantikan, Kalian Sudah Coba?

1. Elegan dan Modis 

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Trendy banget nih Ibunda Syahrini dipadukan outfit baju bunga-bunga berwarna gold dan black serasi banget dengan tas mewah yang digunakan. 

2. Liburan ke Jepang

Baca Juga:
Millen Cyrus Foto Bareng Dipo Latief, Nikita Mirzani Ucapkan Selamat

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Berlatar belakang gunung salju putih yang Indah di Jepang, Ibunda Syahrini terlihat fabulous dengan mantel berbahan wol berwarna cokelat dan tebal. 

3.  Menikmati musim salju di New York

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Menggunakan mantel wol berbulu tebal  dipadukan sepatu boots hitam  membuat Ibunda Syahrini makin terlihat cetar di tengah turunnya salju yang indah di New York, Amerika Serikat. 

Baca Juga:
Jadi Biduan Termahal, Ini Bayaran Via Vallen Sekali Manggung

4.  Bersama dua putri cantiknya

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Konsisten dengan tas mewah dan branded itu, membuat penampilan Ibunda Syahrini tak kalah mewah dengan dua putri tercinta ketika berlibur di sebuah wahana. 

5.  Terlihat muda 

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Meskipun sudah berumur, namun Ibunda Syahrini masih terlihat awet muda dan menawan ya. 

Load More