Syahrini (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack akhirnya tiba juga. Hari ini, Rabu (27/2/2019) mereka melangsungkan akad di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Publik dibuat menunggu-nunggu kabar terbaru dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sejak kabar pernikahan mereka beredar, orang-orang terdekat Syahrini maupun Reino Barack kompak bungkam.

Publik dibiarkan menerka-nerka dari postingan media sosial Syahrini maupun orang-orang terdekatnya. Mendekati hari pernikahan, semakin kuat tanda Syahrini dan Reino Barack menikah.

Baca Juga:
Bukan Artis, Sule Akui Pacari Perempuan Biasa

Salah satu akun fans Syahrini dan Reino Barack gencar memberikan informasi seputar hubungan mereka. Akun @syahreino11.11 mengabarkan jika pernikahan Syahrini digelar secara eksklusif.

"Keamanan dijaga ketat dari hotel sampai masjid Camii. Amazing, aku sampai gemetaran loh acaranya bisa se-eksklusif ini, sayang banget nggak boleh ada yang ngeliput," tulis akun @syahreino11.11.

Hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack dijaga ketat oleh pihak keamanan. Bahkan para tamu undangan tak diizinkan merekam keberlangsungan acara.

Baca Juga:
Ini Bukti Syahrini, Luna Maya dan Reino Barack Memang Berteman

Jika kedapatan tamu merekam prosesi pernikahan, pihak keamanan tak segan menyita handphone mereka.

"semua hape, kamera atau alat perekam apapun tidak boleh digunakan didalam masjid kalau sampai ada yang ketahuan cekrek-cekrek akan diamankan oleh petugas keamanan," lanjutnya.

Kabar terbaru pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@syahreino11.11)

Akun @syahreino11.11 juga membocorkan orang-orang penting yang hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Bos dari Panasonic Gobel Awards, Rahmat Gobel, turut hadir di pernikahan Syahrini dan Reino.

KH Quraish Shihab dan Imam besar Masjid Istiqlal, KH Nazaruddin, Kedubes Jepang beserta istri dan masih banyak lagi. Hingga artikel ini dibuat, pihak dari Syahrini maupun Reino Barack belum juga bersedia memberi keterangan.

Load More