Madinah | MataMata.com
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Hotman Paris Bongkar Kartu Lucinta Luna, Pernah Begituan dengan 25 Artis!

Puluhan lelaki yang pernah dekat dengan Lucinta Luna dibongkar oleh Hotman Paris. Dari artis, pesepak bola, hingga pebulu tangkis!

Hotman Paris Hutapea membongkar puluhan lelaki yang pernah dekat dan berhubungan dengan artis Lucinta Luna. Setidaknya, ada sekitar 25 lelaki dari berbagai kalangan yang pernah kepincut Lucinta Luna.

Baca Juga:
Dari Perhatian Kecil Syahrini Ini, Reino Barack Mantap Tinggalkan Luna Maya

"Heboh, aku mau pingsan, antara pingsan dan terkejut. Saya baru ngecek handphone-nya Lucinta Luna. Ada 25 cowok yang sudah pernah...(Hotman Paris menepuk tangan kirinya dengan tangan kanan)," tutur Hotman Paris.

Fatih Seferagic dan Lucinta Luna (Kolase Suara.com)

Selanjutnya, Hotman paris menyebut lelaki yang pernah 'begituan' dengan Lucinta Luna datang dari berbagai kalangan. Mulai dari artis, pesepak bola hingga pebulu tangkis.

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Luna Maya, Melaney Ricardo: Cari Teman Baik Makin Susah

"Aktor terkenal, pemain bulu tangkis, pemain sepak bola, bahkan penyanyi terkenal yang baru pisah dari istrinya. Bahkan ada bule yang sedang menjalin hubungan sama pacarnya yang artis. Semua sudah menjalin asmara dengan Lucinta Luna. Ganteng-ganteng semuanya. ternyata diam-diam sudah menjalin hubungan, nge-like melulu, bahkan sudah tuntas (kembali menepuk tangankanannya dengan tangan kiri)," lanjutnya.

Hotman Paris debat dengan Anang Hermansyah. (YouTube/Hotman Paris Show)

"Saya sudah lihat semua datanya. Hati-hati suamimu, jaga suamimu," tutup Hotman Paris.

Diketahui, Lucinta Luna pernah bikin geger publik gara-gara diduga melakukan operasi ganti kelamin alias transgender. Salah satu artis yang diisukan pernah dekat dengan Lucinta Luna yakni Mike Lewis, mantan suami artis Tamara Bleszynski.

Baca Juga:
Diam-diam Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Nagita Slavina, Segini Harganya

Load More