Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Mentalist Denny Darko mengungkap Luna Maya kini sedang dekat dengan seorang pria setelah ditinggal nikah mantan pacarnya, Reino Barack. Pria tersebut, lanjut Denny Darko, sepintas mirip sang mantan.

"Dari kartu yang saya lihat, saya pernah membuka juga, saya malah mengatakan bahwa sepertinya saat ini Luna sedang dekat dengan seseorang yang punya profil yang sama seperti Reino," ujar Denny Darko di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Denny Darko di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Maksudnya bukan kembali lagi ke yang sebelumnya, tapi ini seseorang yang baru. Sosok yang mirip, entah miripnya wajahnya atau profesinya atau mungkin saja sama-sama Jepang atau apa saya nggak tau. Tapi kartu itu begitu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Natasha Wilona Dikabarkan Dekat dengan Frank Hutapea, Hotman Paris Kecewa

Disinggung kemungkinan pria yang dimaksud adalah orang Malaysia, Faisal Nasimuddin, Denny Darko segera membantah. Menurutnya, hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin cuma sebatas rekan kerja di dunia bisnis.

"So far sampai sekarang yang dilihat kelihatannya begitu (rekan kerja)," kata Denny Darko menjelaskan.

Sebelumnya, berhembus kabar kalau Luna Maya dan Faisal Nasimuddin punya hubungan spesial. Isu tersebut berhembus sejak akhir tahun lalu.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Seleb Pakai Karya Desainer Pernikahan Syahrini

Suara.com/Sumarni

Load More