Dita Soedarjo. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Sebagai mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo masih menunjukkan perhatiannya. Apalagi setelah sebuah fakta terkuak bahwa anak DJ Verny yang dikabarkan merupakan anak Denny Sumargo ternyata tidak terbukti.

Namun, sebagai sesama perempuan Dita awalnya mengaku sempat tidak respect dengan DJ Verny. Kini, ia malah berbalik mendukung DJ cantik itu melalui direct message (dm) Instagram.

"Tengkyu so much support kamu, kenapa aku cerita kesedihan aku yang nggak kuat sama netizen sampai tiba-tiba orang yang aku sayang tinggalkan aku jujur nggak kuat," curhat DJ Verny.

Baca Juga:
Busyet, Tasya Kamila Langsung Cus ke Luar Negeri Gara-Gara Ngidam Ini

"Jesus loves you!! Everyone get start over after a mistakee!! He will turn your life into something beautiful when we admit our sins and mistakes and turn it to Him!," balas Dita.

Dita Soedarjo (Instagram/@ditasoedarjo)

Sejak kabar hasil tes DNA anak DJ Verny beredar, Dita memang terlihat beberapa kali menyindir DJ Verny. Tetapi, saat ini keduanya terlihat sudah saling memaafkan dan mendukung satu sama lain.

"Untuk yang ngoceh kenapa saya hapus caption saya dan comment2 karena saya sudah celar misunderstandingnya. Saya ga suka cewe main victim dan ga mau terima hasil DNAnya dan ga mau minta maaf kalau salah karena saya pun berdosa dan banyak salah kok," terang Dita.

Baca Juga:
Akunnya Diblok, Makeup Artist Ini Bocorkan Fakta Lamaran Syahrini

"Maaf @djvernyhasan kalo saya salah mengerti dari respond-respond stories anda dan messages2 netizen ke saya bahwa anda menyangkal hasil tes ternyata dia ga menyangkal kok. Jadi, dia mau terima kenyataan. Jadi dia ga main victim. Tuhan berkati ya dan kuat terus. Let me know if i can help you with anything. Your a strong women!," kata Dita lebih lanjut.

Dita Soedarjo (Instagram/@ditasoedarjo)

Sikap Dita Soedarjo yang mau melihat masalah dari dua sisi ini pun mendapat apresiasi dari beberapa netizen. Bahkan beberapa netizen, ada yang mengirim pesan secara langsung kepada Dita karena dapat menjadi contoh public figure yang baik.

Baca Juga:
Kenang Ibunda Mikha Tambayong, Daniel Wenas Tulis Caption Menyentuh Ini

Load More