Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Syahrini. (Suara.com)

Matamata.com - Drama pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih terus berlanjut. Hal ini juga selaras dengan perang dingin antara Aisyahrani dan Nikita Mirzani

Secara terang-terangan, Nikita Mirzani membocorkan bahwa Aisyahrani pernah mengklaim bahwa sang kakak tidak akan menikah dengan Reino Barack. 

Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Awalnya, Hotman Paris menanyakan mengenai statement Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa Syahrini dan Reino Barack mulai dekat sejak bulan Juni.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Bocorkan Kondisi Luna Saat Reino Datang ke Konser Syahrini

"Yang saya tertarik adalah kemarin kan dia, inti dari konferensi pers kemarin dia mengatakan dua-duanya mengatakan saya tidak ambil suami orang. Reino single, Syahrini single. Nah tapi saya nggak tahu ada nggak pertanyaan disini kan artinya saya tidak ambil suami orang artinya tidak ambil orang yang lagi nikah apakah ada pertanyaan saya tidak ambil pacar orang, ada nggak kata kata itu? Nah ini gue mau tanya sama si ratu nyinyir ini. Karena begitu mereka lagi rame-rame mau nikah mau bahagia di Tokyo, yang kompor di IG paling banyak dia," tanya Hotman Paris kepada Nikita Mirzani.

"Inti dari konferensi pers kemarin mereka baru pacaran Oktober sementara kamu nyinyirnya, kamu bilang Juni 2018, sekarang jawab," cecar Hotman Paris.

"Sebenernya Niki nggak mau ikut campur ya. Jadi gini, Niki tuh orangnya nggak pernah duluan aja, intinya begitu. Niki nggak pernah ngeduluin, tapi karena dia marah-marahin Niki dan telepon teman baik Niki, Niki cuma tinggal tunggu waktu bener enggak ini mereka nikah gitu, karena kan mereka," jawab Nikita Mirzani seperti yang dikutip Matamata.com dari Tayangan YouTube channel Hotman Paris Show pada Jumat (15/3/2019).

Baca Juga:
5 Potret Cantik Seleb Saat Pakai Karya Desainer Akad Syahrini

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Hotman Paris kemudian kembali menanyakan omongan Nikita Mirzani.

"Sebelumnya udah dimarahin? Dimarahin kenapa?," tanya Hotman Paris.

Nikita kemudian menjelaskan bahwa saat itu dirinya kena marah oleh Aisyahrani. Lebih lanjut Nikita Mirzani menjelaskan bahwa dalam momen tersebut, Aisyahrani juga mengklaim bahwa sang kakak (Syahrini) tidak akan menikah dengan Reino barack.

Baca Juga:
Seharga 40 Miliar, Ini 5 Fakta Mahar Satu Set Berlian Milik Syahrini

"Dimarahin gini, nggak mungkin kakak gue bakalan nikah sama itu laki, katanya gitu kan. Kakak gue kan perempuan baik-baik," jawab Nikita Mirzani.

"Oh adiknya Syahrini?," tanya Hotman.

"Iya," jawan Niki.

"Lo jangan julid, lu kan punya anak perempuan, nanti kalau anak perempuan lo begitu gimana," imbuh Nikita Mirzani seraya menirukan Aisyarani saat memarahinya.

"Oke kita tunggu ya, kalau emang lu nggak bakal nikah gue akan diem selamanya," jawab Nikita Mirzani. 

Namun akhirnya Syahrini menikah dengan Reino Barack. Dan karena inilah Nikita Mirzani langsung beraksi dengan memposting kata-kata pedas di instagram pribadinya mengenai pernikahan kakak Aisyahrani itu. 

Load More