Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Selebgram Salmafina Sunan akhirnya mengungkap klarifikasi dan permintaan maaf terkait video yang viral di Instagram. Video itu merekam momen ketika dirinya asyik dugem seraya berjoget dengan dibalut busana minim.

Banyak orang mengira Salmafina Sunan sedang berada di bawah pengaruh alkohol. Namun nyatanya, anak Sunan Kalijaga itu mengaku hanya sedang menikmati musik.

Permintaan maaf Salmafina Sunan soal video viral yang menunjukkan pakaian dalam dirinya saat sedang dugem. [instagram/salmafinasunan]

"Aku mau menjelaskan beberapa hal: Jumat malam aku lagi asyik dengerin DJ, joget, dan bernyanyi, dan aku nggak lagi mabok tapi memang aku lagi nggak peduli sekitar," tulis Salmafina Sunan dalam Instagram Story-nya, Senin (18/3/2019).

Baca Juga:
5 Penampilan Kasual Salmafina Sunan setelah Buka Hijab, Kepoin Yuk!

Melalui pernyataan panjangnya, Salmafina Sunan mengaku sangat menyukai musik EDM dan tak bermaksud menunjukkan hal tak pantas. Seakan ingin menegaskan, mantan istri Taqy Malik itu sekali lagi menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak mabuk.

"Aku juga ingin menekankan bahwa aku sedang tidak mabuk. Aku cuma joget dan nyanyi musik EDM, yang mana aku emang suka kayak gitu. Aku yakin followers aku tahu banget aku suka banget jiget dan nyanyi, mau itu live music atau pertunjukan DJ," sambungnya.

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Tak sampai di situ, teman perempuan Salmafina Sunan yang merekam adegan itu juga sudah mengungkap permintaan maaf. Ia mengaku telah merugikan banyak pihak dengan kecerobohannya sendiri.

Baca Juga:
Move On dari Taqy Malik, Salmafina Sunan Punya Pacar Baru di London

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More