Madinah | MataMata.com
Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. (Instagram/@adieztyfersa)

Matamata.com - Istri pesohor Gilang Dirga, Adiezty Fersa, membantah pernah selingkuh. Selain itu, dia juga bilang, sang suami pun tidak pernah selingkuh darinya.

"Seumur hidup saya tidak pernah selingkuh dan Gilang tidak pernah selingkuh dari saya! Amit-amit jangan sampe," ujar Adiezty Fersa melalui Instastory, Selasa (19/3/2019).

Berawal dari pemberitaan yang menukil dari video wawancara Gilang Dirga dan Adiezty Fersa bersama social influencer sekaligus host, Deddy Corbuzier.

Ada satu sesi kala Deddy Corbuzier membahas soal selingkuh. Deddy Corbuzier memberikan pertanyaan cepat sebagai pengandaian: selingkuh atau diselingkuhi?

"Selingkuh atau diselingkuhi?" tanya Deddy Corbuzier.

Gilang Dirga menjawab, "Diselingkuhi." Sedangkan, Adiezty Fersa menjawab, "Selingkuh."

Jawaban Adiezty Fersa ini menjadi bulan-bulanan Deddy Corbuzier dan Gilang Dirga. Mereka tertawa ketika jawaban itu meluncur dari mulut Adiezty Fersa.

"Wah, kamu niat berarti? Gimana ini?" tanya Gilang Dirga berkelakar.

Adiezty Fersa pun menjawab maksud dari pilihan tersebut, "Maksudnya aku tuh nggak sanggup meng-handle sakitnya diselingkuhi."

"Tapi selingkuh mampu kan ya?" tanya Deddy Corbuzier. Adiezty Fersa pun menjawab, "Nggak juga."

Adiezty Fersa mengaku pernah diselingkuhi ketika zaman pacaran dulu.

"Aku pernah diselingkuhi zaman pacaran dulu. Jadi gue tuh nggak bisa digituin (diselingkuhin--RED) lagi," ujar Adiezty Fersa.

Justru Adiezty Fersa menunjuk Gilang Dirga yang pernah selingkuh dulu, "tapi dengan mantannya dulu."

Dan hal itu diamini oleh Gilang Dirga. "Gue pernah selingkuh dulu," tutur Gilang Dirga.

Catatan redaksi: klarifikasi ini disampaikan menanggapi artikel Matamata berjudul 'Ups, Gilang Dirga Ngaku Pernah Diselingkuhi Istrinya!' yang dipublikasikan pada Senin (18/3/2019).

Load More