Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ozy Syahputra (tangkapan layar YouTube channel Hotam Paris Show)

Matamata.com - Masih ingat dengan film Si Manis Jembatan Ancol? Para pemain film tersebut kini kembali dipertemukan dalam acara Hotman Paris Show.

Bak sebuah reuni, Ozy Syahputra, Kiki Fatmala, dan Diah Permatasari kembali berkumpul di acara talkshow tersebut. Dalam kesempatan tersebut, mereka membahas mengenai urban legend Indonesia.

Para pemain Si Manis Jembatan Ancol (tangkapan layar YouTube channel Hotam Paris Show)

Akhir-akhir ini konten mistis memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Kemudian Melaney Ricardo menanyakan pengalaman mistis yang pernah terjadi saat syuting film Si Manis Jembatan Ancol dulu.

Baca Juga:
Wow, Noah Centineo Pertimbangkan Peran Jadi Superhero dari Mattel Films!

"Kak Ozy sekarang ini kan lagi tren konten-konten mistis nih. Kemarin Suzzanna kan Luna Maya kan meledak banget filmnya. Nah kamu sendiri punya kisah urban legend atau pengalaman mistis sepanjang syuting bertahun-tahun tuh bareng Si Manis Jembatan Ancol?" tanya Melaney Ricardo seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Hotman Paris Show (22/3/2019).

Sambil mengenang momen yang sudah berlalu Ozy kemudian menceritakan pengalamannya. Tak disangka, Ozy membagikan pengalaman yang cukup mengagetkan. Bagaimana tidak, salah satu bintang tamu dalam film Si Manis Jembatan Ancol tersebut masih kerasukan roh hingga sekarang.

"Kalau aku sendiri sih enggak ya, cuma biasanya tuh pendatang-pendatang apa bintang tamunya gitu. Malah sampai sekarang tuh yang nggak sembuh gitu. Dia mendesis kek ular gitu loh. Ya kemasukan roh gitu ya," tutur Ozy.

Baca Juga:
Begini Kekompakan 3 Aktor Film Warkop DKI Reborn Versi Terbaru

Kemudian, Ozy juga menyinggung soal pengalaman mistis yang dialami oleh Kiki fatmala. Saat itu Kiki Fatmala sampai kesusahan untuk bisa keluar dari lokasi syuting.

"Iya aku kan syuting di Kebun Raya Bogor, sering gitu ya. Biasanya syuting tuh selesai jam 5 pagi baru baru selesai. Pada saat itu selesainya jam satu malam udah selesai. Balik ih udah seelsai. Kalau selesai jam 12 jam 1 tuh aku seneng banget. Buru-buru pulang bisa tidur nih. Pas aku pulang, nyetir. Kebun Raya Bogor aku udah tahu lah jalannya keluar-keluar udah ngerti lah orang tiap hari syutingnya disitu kan. Pas aku lagi nyetir gitu ya di kaca spion di belakang aku lagi lihat ke belakang gitu ada yang duduk pake bajunya baju putih gitu. Aku tuh udah, nggak tau itu karna sugesti karena ketakutan karena pulangnya jam satu malam biasa pulang pagi atau memang bener ada gitu ya," tutur Kiki fatmala. 

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa sosok yang awalnya duduk di bangku belakang tiba-tiba saja berpindah duduk di kursi samping kemudi.

Baca Juga:
5 Gaya Seksi Anya Geraldine, Pemeran Asih di Film Yowis Ben 2

"Aku mau keluar akhirnya nggak keluar, masuk lagi, sampai lagi ke lokasi syuting lagi. Mau keluar nggak bisa keluar. Tau-tau kok ini tempat syuting lagi, muter muter lagi gitu akhirnya stop diistu," jawab Kiki fatmala. 

Load More