Andrea Dian. (Instagram/@andreadianbimo)

Matamata.com - Andrea Dian dan Ganindra Bimo menjadi salah satu pasangan selebriti yang dikagumi. Selain keserasian mereka, gaya hidup sehat mereka pun memotivasi.

Ya, Andrea Dian dan Ganindra Bimo kerap olahraga bersama, nge-gym misalnya. Sama-sama memiliki tubuh yang proporsional membuat mereka tampak semakin serasi.

Terlebih pada Andrea Dian, ia berhasil membuat banyak perempuan iri karena body goals-nya. Untuk mendapat tubuh seindah Andre Dian ini pun tak mudah dan butuh perjuangan.

Baca Juga:
Super Modis! Intip 5 Penampilan Andrea Dian dengan Gaya Sporty

Perjuangan Andrea Dian hidup sehat dan mendapat tubuh yang indah dapat disaksikan langsung di media sosialnya. Ia kerap membagikan aktivitas olahraganya.

Dari sana, kita bisa melihat betapa sulitnya seseorang mendapat tubuh seindah itu. Tak cuma olahraga rutin tapi pola hidup dan makan pun harus diperhatikan.

Andrea Dian. (Instagram/@andreadianbimo)

Baru saja, ia membagikan hasil pemotretannya dengan Ganindra Bimo di Instagram. Gandindra Bimo memakai setelan jas modern dan Andrea Dian memakai maxi dress perpaduan warna hijau muda dan tua.

Baca Juga:
5 Potret Andrea Dian saat Fitnes Ini Sangat Menginspirasi

Dress yang dipakai Andrea Dian memperlihatkan salah satu lengannya. Bagian bawah membelah sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya.

Warna maxi dress itu mengingatkan kita pada tokoh kartun Tinker Bell. Motifnya mendukung bentuk tubuh Andrea Dian semakin terlihat.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian. (Instagram/@andreadianbimo)

Foto itu sukses membuat penggemarnya iri berat dengan body goals-nya. Mereka merasa Andrea Dian memiliki tubuh yang sempurna.

Load More