Linda Rahmadanti | MataMata.com
Grup Band GIGI (Suara.com/Wahyu Nugroho)

Matamata.com - Tak terasa sudah 25 tahun lamanya grup band GIGI berkarya mewarnai musik Indonesia. Grup band yang digawangi Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Gusti Hendy, dan Dewa Budjana siap menggelar konser.

Bukan di Jakarta, aksi Armand dan kawan-kawan kali ini bakal berlangsung di Yogyakarta pada 14 September mendatang.

Grup band Gigi. (Suara.com/Wahyu Nugroho)

"Kita terakhir ngadain konser tunggal gede di Istora (Senayan, Jakarta). Buat kita sih 25 tahun spesial banget," kata Hendy dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Baca Juga:
Intip Detail Harga Tiket Konser Westlife di Indonesia

Ihwal dipilihnya Yogyakarta, GIGI punya alasan sendiri. Menurut dia, kota tersebut berada di tengah-tengah wilayah lain di Tanah Air.

"Secara geografis paling tengah-tengah. Kalau (penonton) di Sumatera sama NTT juga paling tengah. Kalau (konser) di Jakarta yang di Timur agak jauh," ujar Hendy.

Sama seperti lokasi, pemilihan tanggal konser yang jauh dari hari jadi GIGI sebenarnya, yakni 22 Maret, juga ada pertimbangan sendiri. Mereka sengaja menggelar konser sesudah penyelenggaraan Pilpres dan Pileg yang berlangsung April mendatang.

Baca Juga:
Super Keren, Konser Boyzone di Jakarta Sukses Bikin Nostalgia

"Pas streaming dulu pas Pilpres jadi malah nggak boleh ini, nggak boleh itu. Apalagi ini ribet. Ya udah lah kita tarik jauh aja asal masih tetep 2019. Kita 2019 kan masih 25 tahun, jadi akhirnya kepilih 14 September ," kata Armand menjelaskan.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Konser Solonya Sukses, Taeyeon SNSD Banjir Dukungan Selebritis

Load More