Konser Jikustik Reunian akan digelar pada Jumat (29/03/2019)

Matamata.com - Konser Jikustik Reunian merupakan salah satu acara besar yang mempersatukan formasi pertama Jikustik, yaitu Pongki, Icha, Adit, Carlo dan Dadi. Seperti yang telah diketahui, Pongki dan Icha memutuskan untuk keluar dari band Jikustik 10 tahun yang lalu.

Tak hanya kenangan bagi Jikustik, konser reunian ini akan menghadirkan lagu-lagu dengan 90% aransemen lama Jikustik formasi pertama. Konser Jikustik Reunian ini pun menggaet Art Director kenamaan Agus Noor.

Adanya konser ini pun sempat sulit dalam menentukan tanggal. Hal ini sempat disinggung oleh Pongki Barata dalam Press Conference Konser Reunian Jikustik pada hari Kamis (28/03/2019).

Baca Juga:
Rayakan 25 Tahun Berkarya, GIGI Akan Gelar Konser Spesial di Yogyakarta

"Ya susah karena Icha di Samarinda saya di Bali tiga lainnya di Yogyakarta. Untuk bisa nentuin tanggal satu ini emang repot," ungkap Pongki.

Seperti yang diketahui, Jikustik sekarang memiliki aransemen musik yang berbeda dengan dulu. Walaupun akan lebih banyak menghadirkan aransemen lama, Jikustik formasi lama belum sepenuhnya menyatu saat latihan.

Hal ini pun disampaikan oleh vokalis dan gitaris Jikustik formasi pertama yakni Pongki Barata.

Baca Juga:
Intip Detail Harga Tiket Konser Westlife di Indonesia

Konser Jikustik Reunian akan digelar di Yogyakarta. (Matamata.com/Irma Joanita)

"Nggak tau sih kalau yang lain, tapi kalau saya sih mati-matian dengerin lagu lama lagi dan setelah ketemu mereka pun loh kok beda, jadi ada yang saya diajari lagi di studio ataupun saya ngajarin mereka," lanjut Pongki.

Konser Jikustik Reunian yang akan diselenggarakan pada hari Jumat (29/03/2019) di Grand Pacific Hall Yogyakarta ini pun sudah menyiapkan konsep spesial yang siap mengobati rasa rindu pendengar setia Jikustik.

Animo masyarakat sendiri cukup besar terhadap konser ini. Hingga Kamis (28/03/2019) sore, penjualan tiket mencapai 2600 dan masih melayani penjualan tiket On The Spot mulai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:
Super Keren, Konser Boyzone di Jakarta Sukses Bikin Nostalgia

Siap nonton Konser Jikustik Reunian?

Load More