Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Prahara antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum juga usai. Kasus pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan artis Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief sudah sampai tahap penyidikan. Hanya saja polisi kesulitan memanggil Nikita Mirzani sebagai terlapor.

"Iya, jadi sebenarnya sudah dipanggil sekali. Nah sekarang mau dipanggil lagi polisi nggak tahu alamat barunya. Kan dari apartemen dia sudah pindah kemana gitu," kata pengacara Dipo Latief, Asfa Davy Bya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (30/3/2019).

Fashion item Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzani.wearing)

Menurut Asfa, saat pemanggilan pertama itu pemain film Comic 8: Casino Kings itu muntah-muntah di depan penyidik. Karena kondisi Nikita Mirzani itu, penyidik iba dan mengizinkan janda dua anak itu pulang.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Unggah Foto Istri Haji Isam, Netizen: Pegang Kartu Syahrini?

"Jadi dia (Nikita) sudah datang sebenarnya. Karena muntah-muntah di ruangan, penyidik berbaik hati dibolehkan pulang NM, tapi dengan janji akan datang lagi," ungkap Asfa.

Sebelumnya saat diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Puput Carolina, Nikita Mirzami membantah telah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan atas laporan Dipo Latief.

"Iya Niki tanya ke penyidik nggak ada panggilan, kalau memang ada panggilan ya datangnya ke rumah," kata Niki Mirzani di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Geli dengan Wijin, Loh Kenapa?

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Nama Nikita Mirzani Masuk Dalam Soal Ujian Sekolah Internasional

Load More