Madinah | MataMata.com
Kahiyang Ayu (kanan). (Instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Kahiyang Ayu, Presiden Joko Widodo tepergok sedang berbelaja di pasar bilangan Parapat, Danaua Toba, Sumatera Utara sambil menggendong bayinya, Sedah Mirah. Dalam video yang diunggah akun @yuni_rahayu_lestari itu, Kahiyang tampak ditemani suaminya, Bobby Nasution.

"Tercyduk! Tidak diduga-duga Putri RI 1, mbak Kahiyang dan suaminya, mas Bobby, kedapatan sedang belanja di pasar Kota Parapat (Danau Toba), Sumut.

Terlihat jelas kesederhanaan putri Pak Jokowi ini sedang menggendong sendiri bayinya dengan kain dan belanja di pasar, seperti masyarakat kebanyakan," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Gemes, Sedah Mirah Jadi Model di Catwalk Bareng Sang Ibu Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu saat belanja di pasar Parapat Danau Toba bersama anak dan suaminya. [Instagram

Postingan tersebut langsung diguyur komentar netizen. Kebanyakan salut dengan kesederhanaan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang masih mau belanja di pasar.

@sutisnaatis menulis,"Nggak seperti anak penguasa sebelumnya bagaikan putri dan putra mahkota."

@hanny.widyawati menambahkan, "Ya Allah seorang anak presiden lho, jauh dari kata glamour."

Baca Juga:
5 Potret Keluarga Kecil Kahiyang Ayu, Sedah Mirah yang Ekspresif Banget

"Cermin sederhana bukan pencitraan," timpal @triani_aufa_goh.

Jokowi dan Sedah Mirah. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Potret keluarga harmonis bapak Presiden Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi memang selalu menarik perhatian publik. Setelah Jan Ethes, cucu Jokowi yang juga menarik perhatian adalah Sedah Mirah.

Sebelumnya, Kahiyang Ayu memposting foto Jokowi sedang menggendong Sedah, netizen langsung meleleh.

Baca Juga:
Manisnya Potret Persahabatan Vicky Shu dan Kahiyang Ayu

Iriana menggendong cucunya, Sedah - (Instagram/@jokowi)

Tak mau kalah dengan sang suami, Ibu Iriana Jokowi juga tertangkap kamera sedang momong Sedah. Gaya Iriana yang menggendong cucunya dengan jarik di sebuah rumah makan itu langsung jadi sorotan netizen.

Iriana Jokowi tampil kasual dengan kaos hitam dan jaket jeans yang membuatnya tampak kekinian. Sedah Mirah tampak nyaman dalam gendongan jarik sembari menatap raut wajah neneknya yang ayu.

Load More