Linda Rahmadanti | MataMata.com
Denny Cagur (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Bisnis kuliner Denny Cagur kini mendulang kesuksesan. Maka dari itu, Denny Cagur mengembangkan bisnis kulinernya dengan kembali membuka cabang restoran Dapoer Bang Jali, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Peresmian restoran Dapoer Bang Jali dibuka setelah mereka sukses membuka restoran pertama kalinya di Depok, September tahun lalu.

Denny Cagur dan Shanty Widihastuti (Instagram/@dennycagur)

"Ini adalah cabang Dapoer Bang Jali yang kedua setelah yang pertama di Depok. Semoga berikutnya menyusul di kota-kota berikutnya ada beberapa kota yang akan disiapkan. Hari ini kita buka yang di Bintaro," kata Denny Cagur usai peresmian restoran, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

Baca Juga:
Demi Support Program Kehamilan Sang Istri, Denny Cagur Rela Tak Masuk Kerja

Bukan tanpa alasan Denny Cagur dan istrinya, Shanty, membuka restoran di Bintaro, banyaknya peminat dan banyak restoran-restoran ada di Bintaro membuat host Musik Dahsyat itu membuka restoran keduanya.

"Ada beberapa tempat kita pilih, kita survey untuk melihat ternyata di sini traffic-nya oke. Terus banyak juga kuliner di sini," sambung Denny Cagur.

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh sang istri. Shanty mengaku makin tertarik membuka gerai di Bintaro karena didukung hasil survey.

Baca Juga:
Duh, Denny Cagur Panik Saat Sang Anak Terjebak di Lift

"Karena pertimbangan itu, kami membuka gerai baru di Bintaro," sambung Shanty.

Denny Cagur dan Shanty pun menjamin tidak ada perbedaan rasa restoran di Depok dengan di Bintaro.

"Rasanya sama, yang beda hanya penyajian. Kalau di Depok kayak warteg modern, kalau di sini bisa memilih di buku menu," jelas Denny Cagur.

Baca Juga:
Cerita Raffi Ahmad Ngutang Miliaran Rupiah ke Denny Cagur

Suara.com/Ismail

Load More