Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian yang kabarnya kandas masih menjadi pembicaraan banyak orang. Namun baru-baru ini Irfan Sbaztian justru membantah pernah pacaran dengan Elly Sugigi. 

Hal itu diungkapkan oleh Irfan pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

"Aku sama dia pure dekat cuma aku sama dia nggak pacaran. Aku memang jalanin saja," ujar Irfan Sbaztian.

Baca Juga:
Putus dengan Elly Sugigi, Irfan Sbaztian Pacari Irma Darmawangsa?

Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Tapi dia tidak memungkiri kalau Elly Sugigi pernah menyatakan cinta kepada dirinya. Namun, Irfan Sbaztian menolak.

"Nggak ada komitmen. Dia pernah nembak saya kan, 'Fan aku suka sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?' Yah aku jawab orang suka, cinta manusiawilah. Aku juga bilang sayang sama kakak cuma aku anggap kakak sendiri," sambungnya lagi.

Dia bahkan mengatakan tidak pernah benar-benar menyebut berpacaran dengan Elly Sugigi.

Baca Juga:
Elly Sugigi Akui Niat Awalnya dengan Irfan Sbaztian Memang Settingan

"Pacaran aku nggak pernah bilang di mana pun. Aku sayang iya tapi kalau aku pacaran sama dia itu nggak," kata Irfan Sbaztian menandaskan.

Seperti diketahui, Irfan Sbaztian sempat mesra dengan Elly Sugigi beberapa waktu lalu. Bahkan mereka sudah merencanakan pernikahan.

Baca Juga:
Bosan Dituding Settingan, Ini Bukti Elly Sugigi Putusin Irfan Sbaztian

Tapi akhir-akhir ini, mereka dikabarkan sudah putus hubungan. Sayangnya kekinian, Irfan Sbaztian menepis tudingan pernah pacari Elly Sugigi.

Sudah Tembak Irma Darmawangsa

Irfan Sbaztian terang-terangan mengaku menyukai pedangdut Irma Darmawangsa. Dia bilang tertarik dengan sosok Irma Darmawangsa yang baik hati.

"Aku dari awal lihat dia sudah tertarik. Dia lucu, terus baik dan orangnya pekerja keras banget. Aku lihat di stories dia kerja mulu, kapan bahagianya, ya udah aku dekatin," ujar Irfan Sbaztian, ditemui bersama Irfan Sbaztian di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa (Sumarni/Suara.com)

Dia mengatakan sudah mengenal mantan kekasih Dwi Andhika itu sejak dua tahun silam. Hanya, baru benar-benar mendekati Irma Darmawangsa beberapa bulan terakhir.

"Karena sudah kenal lama juga jadi intensnya tiga sampai empat bulan aku dekat sama dia. Cuma kenal dia sudah dua tahun lah. Kenapa aku berani ungkap karena aku sudah nggak sama siapa-siapa juga kan," sambung Irfan Sbaztian.

Bahkan Irfan Sbaztian mengungkap sudah mengajak Irma Darmawangsa buat berpacaran.

"Cuma dia belum nerima saya sampai sekarang. Sudah sering saya tembak di live juga. Yah mungkin belumlah," ujar Irfan Sbaztian.

Suara.com/Sumarni

Load More