Rieta Amilia (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Ibunda Nagita Slavina ini baru saja melangsungkan perayaan ulang tahun mewah bersama sahabat dan keluarga terdekatnya di Plataran, Menteng, Jakarta.

Hal ini diketahui dari unggahan video terbaru Rans Entertainment yang dirilis pada Minggu (7/4). Dari video tersebut, sang putri tercinta Nagita Slavina terlihat memberikan kejutan istimewa untuk ibundanya. Tak lupa, Gigi juga mengajak serta putra semata wayangnya Rafathar.

Namun, publik dibuat penasaran tatkala tak melihat sosok Raffi dalam video tersebut. Lagi-lagi publik menduga jika ini terkait dengan isu bahwa hubungan Raffi Ahmad masih kurang harmonis dengan sang mama mertua.

Baca Juga:
Benarkah Nagita Slavina Hamil? Ini Kata Raffi Ahmad

Seolah mengerti apa yang akan dipikirkan publik, Nagita Slavina atau kerap disapa Gigi itu terlebih dahulu menjelaskan bahwa suaminya saat itu sedang sibuk bekerja.

"Tapi hari ini Raffi kalau bisa pulang cepat dia akan menyusul ke sini. Sekarang jam berapa sih? Udah malem. Jadi ya beginilah," kata Gigi kepada para penggemar setianya.

Baca Juga:
Pilih Nagita Slavina atau Caca Tengker, Ini Jawaban Tegas Rieta Amilia

Akan tetapi sebuah fakta lain terungkap dari Rieta Amilia, mertua Raffi. Ia mengaku senang karena Gigi memberikan surprise untuknya tapi ia juga mengaku kecewa lantaran putrinya tersebut telat mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

"Raffi aja jam 12 teng udah whatshapp mamah," jelas Rieta sambil memangku Rafathar yang masih mengantuk.

Rieta Amilia (YouTube/@ Rans Entertainment)

Menepis kabar miring antara ia dan menantunya, Rieta terlihat meng-upload foto Raffi Ahmad menghadiri perayaan ulang tahunnya meski tak masuk dalam video Rans Entertainment.

Baca Juga:
Rieta Amilia Emoh Kasih Warisan ke Nagita Slavina, Ini Alasannya

Dari foto yang diunggah Rieta, ia memang tak menyertakan caption apapun, namun hanya menyertakan sebuah emoticon love dan kamera. Raffi pun tampil simple dengan kaos bermotif garis-garis. Bahkan, Rieta juga membagikan sosok suami barunya dalam potret keluarga bahagia itu.

Rieta Amilia (Instagram/@rieta_amilia)

Sontak saja, netizen pun langsung berbondong-bondong mengomentari unggahan Mama Mertua Raffi Ahmad itu.

"Padahal semalem Raffi itu memang datang ke ultah Tita, cuma sebentar aja soalnya Raffi akan harus syuting lagi bareng Billy di rumahnya Nikita," kata seorang netizen @nurwahyuni.

"Akhirnya muncul juga si papa Raffi. Pantes di ig Nikita Mirzani si papah bete mukanya dari sana langsung ke sini. Hebatlah si papah nih," imbuh netizen @ismuhumaryam.

Load More