Madinah | MataMata.com
Kolase foto Syahrini dan Hotman Paris Hutapea.

Matamata.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea unggah video kebersamaannya dengan Syahrini di sebuah acara di akun media sosial Instagramnya. Dalam acara yang dipandu host Indra Bekti dan Rangga SMASH tersebut, Hotman Paris dan Syahrini memparodikan salah satu adegan sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stockhorst.

"Kurang apalagi, semua harta gua kasih, berlian gua beli, setia gua ama lu. Sampai sekarang gua nggak kawin-kawin walau pun banyak artis mau sama gua. Hanya kamu," kata Hotman Paris ke Syahrini.

"Bohong, bohong," kata Syahrini sambil mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Hotman Paris.

Baca Juga:
Cantiknya Rangga Maya Barack, Kakak Ipar Syahrini

"Kamu menjijikkan, kamu tukang selingkuh. Aku jijik sama kamu, aku jijik," jawab Syahrini menirukan kata Naysilla Mirdad di salah satu sinetron yang sempat viral di media sosial.

Syahrini kenakan mantel bulu hewan. [Instagram]

Sebelumnya, Hotman Paris disebut-sebut kecewa lantaran tak diundang di pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu. Pernikahan keduanya diketahui hanya dihadiri keluarga dekat.

Baca Juga:
Nekat Minta Foto Nyeker Tanpa Sandal, Fans Ini Ungkap Sifat Asli Syahrini

Rupanya, kekecewaan Hotman Paris diketahui Syahrini. Pelantun "Sesuatu" itu pun kemudian menghubungi Hotman dan meminta maaf karena tak mengundang di pernikahannya.

"Akhirnya ada kabar subuh-subuh dari Princess Syahrini. Tadi pagi-pagi Syahrini WA (Whatsapp) Hotman Paris dari Jepang," kata Hotman Paris, dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Millendaru dan Hotman Paris Hutapea di Bali. [Instagram]

"Gue bacakan ya. 'Bang sabar ya, sorry slow respons karena fokus pernikahan di Jepang. Only for family aja dulu'," sambung Hotman Paris membacakan pesan dari Syahrini.

Baca Juga:
Glesotan di Atas Panggung, Syahrini Pakai Celana Putih Seharga Puluhan Juta

Hotman Paris kemudian meledek Syahrini. Menurutnya, Syahrini hanya ingat dengannya kalau ada perkara.

"Pantas aja gue nggak diundang, karena alasannya untuk keluarga dulu. Nanti saat perkara undang gue lagi ya," ujar Hotman Paris.

Di pesan berikutnya, Syahrini berjanji akan mengundang Hotma Paris, dalam acara syukuran yang akan mengundang lebih banyak tamu.

"Whatsapp kedua, 'untuk abang sahabatku semua ada pasti invitaion, soon will update you. Nggak munngkin nggak mengundang Bbang Hotman di hari bahagia'. Iya deh," tutur Hotman Paris.

Load More