Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan berniat akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Hal ini dikarenakan postingan Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa Kriss Hatta akan ditahan.

"Dan ada satu hal juga kemarin ada yang nyebar-nyebarin si Kriss Hatta akan ditahan hari ini iya kan, itu juga nanti kami akan ambil langkah hukum," ujar Indra Tarigan (9/4/2019).

Fashion item Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzani.wearing)

"Billy Syahputra sama Nikita Mirzani. Itu nanti kita segera akan laporkan," imbuhnya.

Baca Juga:
Kriss Hatta Masuk Bui, Nikita Mirzani Incar Nenek Gayung!

Nikita Mirzani tak ambil pusing mengenai niat Indra Tarigan yang ingin melaporkannya ke polisi. Justru Niki merasa kasihan dengan sang polisi.

"Udah tau kliennya masuk penjara bukannya dikasih support apa ini malah mau coba-coba mau ngelaporin gue lagi," ujar Nikita Mirzani.

Menurut pengakuan Nikita Mirzani, hingga kini belum ada satupun laporan Indra Tarigan yang direspon oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:
Kriss Hatta Masuk Bui, Nikita Mirzani Bahagia

"Gue sih kasihan sama pak polisinya terlalu banyak laporan satupun belum ada yang jalan," tambah Nikita Mirzani.

"Gara-gara gue katanya gue memposting kliennya mau ditahan lah wartawan duluan kan yang ngebuka lalu kenapa lu nggak di laporin juga. Tapi yaudah lah namanya orang b**o ya bok harusnya otaknya ketarik rambut gue rasa," tutup Nikita Mirzani (10/4/2019).

Baca Juga:
Duh, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani akan Dilaporkan Pihak Kriss Hatta

Load More