Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali ramai diberitakan mengenakan barang palsu. Isu ini mencuat setelah akun brand tas mewah ternama, @hermes_selebritii mengunggah potret istri Galih Ginanjar itu menggunakan jam tangan mewah yang disinyalir adalah barang kw.

"Fake, bukan cuma tas dan berlian imitasi ternyata jam pun fake, untuk melihat perbedaan geser gambar dan lihat bagian yang dilingkari, sudah ketemu kan?", tulis admin akun @hermes_selebritii pada Minggu (14/4).

Dari unggahan tersebut, sang admin terlihat memposting foto Barbie Kumalasari saat pamer jam tangan mewah bermerek Rolex.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tuduh Berliannya Palsu, Barbie Kumalasari: Itu Simulasi!

Tak cuma itu saja, sang admin juga memberikan detail perbedaan model jam tangan Rolex asli dan yang dikenakan Barbie.

Barbie Kumalasari (Instagram/@hermes_selebriti)

Sontak saja, netizen langsung berbondong-bondong mengomentari postingan Barbie Kumalasari yang diduga mengenakan barang kw tersebut. 

"Susah ya hidup di dunia yang ngutamain gengsi. Nggak ada ori, KW pun jadi," komentar akun @jnnnyyyy.

Baca Juga:
Disebut Pakai Tas Hermes KW, Barbie Kumalasari Meradang

"Hidup apa adanya aja sesuai kemampuan, kalau nggak mampu nggak usah maksa pengen hits, ujung-ujungnya jadi bahan tertawaan," imbun netizen @hanya_rain.

Hingga berita ini diturunkan, sayangnya belum ada tanggapan apa-apa dari Barbie Kumalasari terkait jam tangan yang diduga kw tersebut.

Baca Juga:
Pengakuan Barbie Kumalasari Dituding Hina dan Telantarkan Ibunya

Load More