Madinah | MataMata.com
Andre Taulany dan Erin Taulany (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Erin Taulany, istri komedian Andre Taulany mendatangi Polda Metro Jaya terkait postingannya yang diduga menghina capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Kepada polisi, Erin Taulany mengaku akun berkilah kalau akun Instagramnya dibajak oknum tak dikenal. Hal ini seperti disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono kepada wartawan.

Baca Juga:
Diduga Hina Prabowo, Erin Taulany Mengaku Akunnya Di-hack

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang," kata Argo.

Sayangnya, usaha wartawan mengorek keterangan dari Erin dan Andre Taulany usai diperiksa berbuah nihil. Keduanya telah meninggalkan Polda Metro Jaya tanpa diketahui awak media.

Andre Taulany dan istrinya, Erin Taulany. [Instagram]

"Sudah pulang," lanjut Argo ke wartawan.

Baca Juga:
Setelah Erin Taulany, Giliran Suami Rey Utami Diduga Hina Prabowo

Sebelumnya, Erin Taulany dengan dengan akun Instagram @erientaulany mengunggah foto capres Prabowo Subianto di Instagram Story-nya.

Di situ, Erin Taulany meyayangkan sikap Prabowo Subianto yang ngotot mengklaim diri sebagai pemenang dalam Pilpres 2019. Bahkan Rien menganggap Prabowo sinting dan gila.

Postingan Pablo Benua sindir Prabowo Subianto. [Instagram]

Erin Taulany telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan terhadap Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Minggu (21/4/2019) pagi.

Baca Juga:
Erin Taulany Datangi Polda Metro Jaya

Pelapor menilai Rienwartia melanggar Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau Pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Load More