Madinah | MataMata.com
Artis Dinar Candy. [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - DJ Dinar Candy unggah foto hotnya beberapa jam lalu di Instagram. Ada dua foto seronok Dinar yang dibungkus dalam kolase.

Di dua foto yang diposting, Dinar Candy umbar 'aset jumbo'-nya. Dinar tampak seksi dibalut busana dan bra bling-bling.

Lucunya, Dinar Candy bilang tak akan lama menaruh foto tersebut di feed Instagramnya. Karena alasan khawatir disemprot ibundanya, Dinar akan menghapus foto tersebut esok hari.

Baca Juga:
Dinar Candy Taubat dan Niat Cari Suami, Respon Atta Halilintar Bikin Salfok

Unggahan foto seksi Dinar Candy di Instagram.

"Besok di hapus soalnya mamah marah!!!," tulis Dinar Candy.

Sebelumnya, DJ Dinar Candy unggah video pendek soal rasa sakit menjalani proses ganti kelamin alias transgender di akun Instagramnya. Video ini disebut-sebut sengaja diunggah menyindir penyanyi dangdut Lucinta Luna yang baru-baru ini bikin heboh gara-gara melabrak eks ilusionis Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, Dinar Candy membanding-bandingkan rasa sakit melakukan operasi payudara seorang perempuan dengan operasi ganti kelamin alias transgender.

Baca Juga:
Dinar Candy Sindir Bencong Marah-marah, Awas Dilabrak Lucinta Luna!

"Perawan aja dulu operasi boob (payudara) sakit banget, apalagi bencong atau transgender. Potong di itu tuh pasti sakitnya setengah mati," kata Dinar Candy dnegan gaya bicara khasnya.

"Makanya kalo mereka sekarang ngaku cewek iyain aja. Soalnya kalo nggak tuh mereka sensitif banget, kalau udah sensitif itu kebangetan terus jadi serem say.

Baca Juga:
Singgung soal Nyinyir dan Masuk TV, Dinar Candy Sindir Nikita Mirzani?

Load More