Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
DJ Verny dan Denny Sumargo (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Untuk membuktikan siapa ayah dari anak yang dilahirkannya, Denny Sumargo dan DJ Verny rupanya berjanji untuk melakukan tes DNA sebanyak dua kali. Kali pertama tes DNA menyatakan kalau Denny Sumargo bukan ayah dari anak DJ Verny. 

Yup, sejauh ini, tes DNA baru dilakukan sekali. Hasilnya menyatakan Densu--demikian sapaan akrab Denny Sumargo--bukan ayah kandung anak DJ Verny.

DJ Verny Hasan [Instagram/djvernyhasan]

Tapi sampai sekarang, tes DNA kedua belum juga dilakukan karena terbentur masalah biaya. Tapi DJ Verny sudah bisa bernapas lega lantaran pengacara Hotman Paris bersedia untuk merogoh kocek untuk tes tersebut.

Baca Juga:
Posting Video Bareng Anak, DJ Verny Tegaskan Allesa Anak Tuhan

"Kau mau nggak tantang tes DNA yang kedua? Yang bayarin Inews dan Hotman Paris di Singapura," kata Hotman Paris dikutip Suara.com di acara Hotman Paris Show.

Hotman Paris (Instagram)

Mendengar itu, DJ Verny terlihat kegirangan. Tanpa basa-basi, dia langsung menerima niat baik Hotman Paris.

"Mau bang. Bang, setelah kejadian itu, minta tes DNA dua kali, kata Densu begini "silakan tes DNA dua kali tapi kamu sendiri biayanya". Makanya Bang saya bolak-balik jual online shop di Instagram," ujar DJ Verny.

Baca Juga:
Denny Sumargo Kantongi Identitas Pria yang Diduga Hamili DJ Verny

Cerita Denny Sumargo dan DJ Verny dimulai pada 2013. Kala itu, DJ Verny muncul di media dan mengakui jika tengah mengandung anak Denny.

Tak mau kalah, Denny juga menggelar jumpa pers setelah bungkam cukup lama. Di situ, sambil menangis dia membantah telah menghamili DJ Verny.

Baca Juga:
Bukan Denny Sumargo, DJ Verny Masih Rahasiakan Identitas Ayah Anaknya

Enam tahun berlalu, masalah mereka kembali mencuat. Ibunda Denny Sumargo beberkan hasil tes DNA yang menyatakan sang putra bukan ayah kandung dari anak yang dilahirkan DJ Verny.

Suara.com/Yazir Farouk

Load More