Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ririn Ekawati. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Dimas Beck tidak hanya dikabarkan dekat dengan Ririn Ekawati. Lelaki 30 tahun bahkan sudah dekat dua buah hati Ririn. Saat mendengar pernyataan ini, perempuan berdarah Bugis itu langsung menebak datangnya dari vlog.

Namun dia memastikan bahwa relasinya dengan bintang film Apa Artinya Cinta? hanyalah sebatas teman biasa.

"Masa sih berita dari mana (Dimas Beck dekat dengan anak-anak Ririn Ekawati)? Pasti dari vlog ini, yah gitu deh, kita yang hidup orang yang komentar, ya nggak. Kami pokoknya temen dekat, mau seperti apa ke depan, kami menjaga hubungan baik, karena punya pekerjaan bareng-bareng," ungkap Ririn Ekawati saat ditemui di Musem Bank Indonesia, kawasan Taman Sari, Kota, Jakarta Barat, Jumat (4/5/2019).

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Dimas Beck, Ririn Ekawati Buka Suara

Perempuan yang ditinggal suaminya pada 2017 karena meninggal ini mengaku sampai saat ini masih sendiri. Namun dia tidak akan pernah menutup diri bila ke depan nanti ada lelaki yang ingin meminangnya.

"Ok flashback kalau kalian ingat aku pernah bilang, " Ririn nggak akan pernah nikah lagi", waktu itu kalian tanya, suamiku baru meninggal keadaannya. Namun balik lagi keadaannya, takdir Tuhan tuh aku nggak bisa atur, dan aku tidak bisa menolak itu semua," jelas Ririn Ekawati.

Dimas Beck dan Ririn Ekawati. (Instagram/@dimasbeck/@ririnekawati)

"Aku tidak bisa menolak itu semua, sampai saat ini kalau aku masih sendiri ya masih sendiri belum ada pasangan. Akan tetapi one day kalau ada yang cocok Tuhan kirimkan memang jodoh, aku nggak bisa nolak itu. Namun kapan aku nggak tahu, aku emang nggak pernah mencari pasangan atau memang niat pengen buru-buru menikah. Nggak," demikian tuturnya.

Baca Juga:
Pakai Rok Mini Seragam SMA, Nindy Ayunda Ditegur Ririn Ekawati

Ririn Ekawati pun mengaku sulit untuk menikah kembali karena status yang telah menikah dua kali dan memiliki dua anak.

"Ini janda loh, udah pernah nikah dua kali, punya anak dua, nggak gampang 'kan deketin perempuan seperti aku," sambungnya.

Karena status ini, lelaki yang mau menikahinya otomatis harus menerima keadaan dirinya yang telah mempunyai dua anak. Sebaliknya, dua buah hatinya menerima lelaki yang suka dengan dirinya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Pamer Dandan Cantik, Mirip Ririn Ekawati atau Krisdayanti?

"Seandainya dekat sama aku, otomatis dekat sama anak-anakku dan anak-anakku harus bisa menerima orang yang dekat sama aku," tutup Ririn Ekawati.

Suara.com/Ismail

Load More