Linda Rahmadanti | MataMata.com
Keponakan Dewi Perssik/ Instagram @rosameldianti_

Matamata.com - Rosa Meldianti atau yang kerap disapa Meldi melaporkan akun Instagram Mintulgumintul karena dianggap melakukan pencemaran nama baik.

Menurut kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang, akun tersebut memakai foto kliennya sebagai foto profil.

Rosa Meldianti bersama pengacaranya, Rudi Kabuang melaporkan sebuah akun Instagram yang dituduh telah mencemarkan nama baiknya di Polres Jaksel, Selasa (7/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

"Seolah-olah IG ini milik Rosa Meldianti, padahal bukan, jadi menggunakan picture seperti ini," kata Rudi Kabunang usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan Selasa (7/5/2019).

Baca Juga:
Ditanya Soal Laporan Kakak Dewi Perssik ke KPI, Meldi Enggan Komentar

Rudi mengaku pihaknya telah mengantongi nama pemilik akun Instagram tersebut. Selanjutnya, dia minta polisi untuk menindaklanjuti.

"Jadi di balik akun Mintulgumintul kami telah melakukan pelacakan dan minta bantuan pada pihak kepolisian untuk melacak siapakah akun dibalik itu, ada inisial nama MFR," ujarnya.

Baca Juga:
Bulan Ramadan, Meldi Ngaku Ogah Baikan dengan Dewi Perssik

Meski belum membeberkan secara detail siapa di balik akun tersebut, Rudi menepis bahwa ini tak ada sangkutpautnya dari perseturuan dengan Dewi Perssik. Depe--sapaan akrab Dewi Perssik--merupakan tante kandung Meldi.

"Nggak (ada sangkutpautnya), kita tidak tahu nanti hal itu setelah ada penyelidikan. Kita tahu semua akun yang berhubungan dengan akun mintulgumintul ini sebagai terlapor," kata Rudi.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, Rosa Meldianti Polisikan Akun Instagram

Load More