Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lee Jeong Hoon. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tindakan tak menyenangkan sedang dialami presenter berdarah Korea Selatan, Lee Jeong Hoon. Pria 32 tahun ini mengaku geram dengan editan foto seorang netizen.

Pun ia membagikan editan foto yang menurut Lee Jeong Hoon sudah menghina putri kecilnya, Baby Kimora. Pasalnya, netizen itu secara terang-terangan mengunggah foto Lee sedang menggendong Baby Kimora di feed Instagramnya. Hanya saja wajah anak Lee Jeong Hoon ditutupi dengan stiker gambar monyet.

Belum lagi netizen itu menuliskan keterangan yang benar-benar membuat suami Moa Aeim semakin naik pitam. Ia seolah menegaskan kalau anak Lee Jeong Hoon mirip dengan monyet.

Baca Juga:
Istri Ngidam Barang Branded, Benarkah Lee Jeong Hoon Sampai Jual Mobil?

Lee Jeong Hoon dan Moa (Tangkapan layar YouTube channel Trans Tv Official)

Sembari membeberkan akun Instagram netizen tersebut, Lee Jeong Hoon mengungkapkan kemarahannya di caption postingannya.

Ia kecewa karena ada netizen yang membuat lelucon dengan menghina anaknya.

"Pagi pagi bangun bersama keluarga dan pas check Instagram ada yang tega posting seperti ini... padahal ini lagi puasa dan bulan suci kok ada yang tega begini ya.. mungkin menurut dia lucu tapi ANAK SAYA BUKAN MONYET!!!! Anak aku baby kimora bukan monyet!!! Saya paling tidak suka dengan kata2 atau tindakan kurang ajar kepada keluarga saya. Mungkin dia pikir ini cara lucu dan bisa dikenal orang. Tapi tindakan kamu salah. Nanti bilang hack atau akun bodong la apala," tulis Lee Jeong Hoon, Kamis (9/5/2019).

Baca Juga:
Selamat, Istri Lee Jeong Hoon Hamil Lagi!

Lee Jeong Hoon geram ada netizen yang menghina anaknya. (Instagram/@leejeonghoon)

Tak hanya itu, Lee pun bermaksud akan menindak netizen tersebut.

"Ok saya akan ambil tindakan yang pas buat orang ini. Semua nya mohon doa nya ya agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi," lanjutnya.

Selain itu, di kolom komentar Lee melanjutkan ungkapan perasaannya.

"Jujur saya sedih sekali anak saya digambarkan seperti ini... Mana ada orang tua tidak kecewa anaknya digambarkan monyet?????" tulisnya lebih lanjut.

Load More