Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ramadan adalah bulan yang paling dinantikan umat Islam di seluruh dunia. Bukan hanya menjalankan ibadah puasa, orang-orang pun akan berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan berkah.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, deretan artis ini sangat berantusias dengan menjalani sesi photoshoot bersama keluarga tercinta. Berbagai gaya dan busana yang dikenakan pun sukses mencuri perhatian publik.

Tak tanggung-tanggung, beberapa artis ini pun sengaja menggandeng fotografer profesional agar mendapatkan kualitas foto yang terbaik. Penasaran kan siapa saja sih deretan artis tersebut?

Baca Juga:
Jadi Orangtua Baru, 5 Artis Ini Jalani Ramadan 2019 Bersama Buah Hati

Berikut Matamata.com rangkum, 4 beda gaya artis jalani pemotretan bertema Ramadan dilansir dari berbagai sumber.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baca Juga:
Bikin Sedih, Ini 5 Deretan Artis yang Jalani Ramadan di Balik Jeruji Besi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Menggandeng fotografer tersohor Rio Motret, ini dia gaya kompak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kenakan outfit berwarna krem. Keimutan Rafathar bikin salfok deh.

2. Krisdayanti dan Raul Lemos

Krisdayanti dan Keluarga (Instagram/@krisdayantilemos)

Wow, tak kalah menarik keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos juga kompak kenakan baju muslim couple dengan sang buah hati. Serasi banget ya? 

Baca Juga:
Meriahkan Ramadan, 5 Penyanyi Tersohor Ini Rilis Lagu Baru Bertema Religi

3. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tasya Kamila (Instagram/@tasyakamila)

Pasangan muda Tasya Kamila dan Randi Bachtiar hingga menyewa fotografer andalan lho yakni Diera Bachir. Tasya sangat cantik ya dalam balutan hijab dan gamis panjang warna pink. 

4. Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty dan Keluarga (Instagram/@ashanty_ash)

Terakhir, ada keluarga 'A6' nih! Begini nih gaya kece pemotretan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dengan outfit senada berwarna putih. 

Load More