Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di Jakarta Selatan (10/5/2019). [Suara.com/Suci Febriastuti]

Matamata.com - Billy Syahputra dan Elvia Cerolline makin mesra aja nih. Pasangan seleb yang dikabarkan menikah tahun depan itu tampak bergandengan tangan saat ditemui awak media usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Yup, beredar kabar Billy Syahputra menikah tahun depan. Namun, untuk kondisi hubungan yang sekarang, Billy Syahputra ogah sesumbar.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Ketika gue jalan sama siapapun gue nggak mau sesumbar, nggak mau mematokkan tanggal berapa tahun berapa. Takutnya hal kemarin yang terjadi gue ucapkan, ekspektasinya tidak sesuai," kata Billy Syahputra pada Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019).

Baca Juga:
Orang Terdekat Bongkar Billy Syahputra Segera Menikah?

Namun, adik dari almarhum Olga Syahputra ini tetap meminta doa yang terbaik agar kisah cintanya berujung bahagia.

"Doakan yang terbaik buat Bang Billy yang terpenting sih Bang Billy penginnya ya bahagia lah sama siapapun itu," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline diungkapkan langsung oleh sahabatnya, Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu blak-blakan menyebut keduanya akan menikah tahun depan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bocorkan Rencana Pernikahan Billy Syahputra, Tahun Depan?

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Baru Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Dipacari Pengusaha

Load More