Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Opick dan Bebi Silvana. (Suara.com)

Matamata.com - Rasa yang berbeda di Ramadan tahun ini buat penyanyi lagu religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau dikenal Opick. Sebab, di bulan puasa ini dia berstatus sebagai suami dari Bebi Silvana.

Sama seperti Opick, Bebi juga merasakan perbedaan. Kata dia, tugasnya saat Ramadan bertambah, yakni menyiapkan menu berbuka puasa dan sahur.

Opick dan istri barunya, Bebi Silvana. (Instagram)

"Puasa sekarang jadi lebih fokus sama suami. Siapin buka puasa buat suami. Ya siapin makanan gitu-gitu," kata Bebi Silvana ditemui di Bandara Soekarno- Hatta, Tangerang, Banten, belum lama ini.

Baca Juga:
Diragukan Keaslian Rambut Nabi Muhammad, Opick: Saya Tak Bisa Apa-apa

Opick yang berada di samping Bebi tak banyak berbicara. Tapi dia terlihat senang mendengar jawaban sang istri. "Subhanallah," ujar Opick.

Opick dan Bebi Silvana (dokumentasi pribadi)

Disinggung apa menu wajib berbuka puasa yang harus disiapkan Bebi Silvana, Opick mengaku tak muluk. Si pelantun lagu Tombo Ati itu cuma minta disediakan air mineral.

"Nggak ada apa-apa. Air putih aja," kata Opick.

Baca Juga:
Dipinjam Rusia, Opick Cerita Rambut Rasulullah Dikawal 7 Pesawat Tempur

"Yang penting senyum," ujar Bebi menimpali.

Opick dan istri barunya, Bebi Silvana tengah berlibur di Petra, Jordania. (Instagram)

Opick bersyukur pada Ramadan ini diberikan pendamping seperti Bebi Silvana. Dia bilang dirinya dan Bebi sama-sama punya kekurangan sehingga bisa saling melengkapi.

"Doakan yang terbaik. Saya bukan ayah, suami yang baik. Masih ada salah, doakan semuanya," kata Opick.

Baca Juga:
Dapat Amanah Simpan Rambut Rasulullah, Ini Cara Opick Pastikan Keasliannya

Opick dan Bebi Silvana melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada 17 Desember 2018.

Ini merupakan pernikahan Opick yang ketiga. Sebelumnya, Opick menikah dengan Dian Rositaningrum dan dikaruniai lima orang anak. Namun mereka bercerai pada 24 Juli 2018.

Selama menikah dengan Dian Rositaningrum, Opick juga diketahui melakuan pernikahan dengan perempuan bernama Wulan. Namun Wulan Mayasari meninggal dunia pada 18 Maret lalu.

Suara.com/Ismail

Load More