Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lee Jeong Hoon. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pasangan selebriti Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim menaruh curiga pada seseorang yang diduga mengedit foto anaknya dengan stiker monyet dalam akun Instagram @niaaprilia31.

Jujur, Lee yang saat itu berada di Korea Selatan, geram melihat anaknya dibully oleh salah seorang netizen.

"Karena sebelum ke Korea sempat ada masalah sama seseorang sih. Cuma nggak tahu dia apa bukan, makanya kami laporan ke polisi. Biasanya pihak berwajib yang akan cari, identitasnya kan sama nih," kata Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,  Rabu (15/5/2019).

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Lee Jeong Hoon Belum Polisikan Akun Penghina Anaknya

Lee Jeong Hoon bersama istri dan anaknya. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Kepada awak media, Moa mengatakan sempat bermasalah dengan seorang pria, bukan dari kalangan selebritis, tapi terlibat dalam program acara yang ia pandu. 

"Jadi sebenarnya masalahnya itu sama seseorang. Jadi waktu di lokasi syuting di salah satu stasiun televisi, Lee lagi syuting, ada orang bercanda dan bercandanya itu kurang ajar. Mau ditanggapin Lee, 'jangan begitu, kalau memang kamu kurang ajar kayak gitu nggak benar'," ungkap Moa.

Akibat dari permasalahan tersebut, si lelaki tersebut dikeluarkan dari program tersebut. Oleh karena itu, Lee dan Moa menduga pelaku adalah lelaki tersebut. Ia menduga lelaki tersebut ada unsur dendam dalam penyebaran foto Baby Kimora yang di edit stiker monyet.

Baca Juga:
Pembully Anak Lee Jeong Hoon Ungkit Masa Lalu, Haters Bayaran?

Lee Jeong Hoon bersama istri dan anaknya. (Suara.com/Ismail)

"Mungkin ya feeling kami ini dendam, karena sempat ngirim DM dengan akun yang dia baru bikin. Dan dia bilang kalau mau nyamperin sudah ada alamat saya, kalau mau nyamperin boleh. Tapi kebetulan Lee  juga, 'ah sudah lah nggak usah ditanggapi'. Karena sebenarnya kamit juga lagi di Korea, jadi nggak mungkin urus kayak gitu, ini kemungkinan, masih praduga aja," ungkap Moa.

Baru tiba di Indonesia Selasa (14/5/2019) malam, Lee Jeong Hoon dan Moa langsung berniat menemui kuasa hukumnya agar kasusnya selesai lewat jalur hukum.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Baby Kimora Dihina, Lee Jeong Hoon Naik Pitam: Anak Saya Bukan Monyet

Load More