Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vanessa Angel kini masih menjalani serangkaian proses peradilan atas kasus prostitusi online yang menjerat namanya. Meski sempat beredar kabar bahwa lebaran nanti Vanessa Angel akan bebas, namun hal ini belum diketahui kepastian kebenarannya.

Melalui Nicky Tirta, Vanessa Angel mengutarakan isi hatinya. Seperti yang kita tahu, Vanessa Angel dan Nicky Tirta bersahabat baik. Bahkan keduanya sempat mengeluarkan single lagu berjudul "Indah Cintaku."

''Catatan kecil dari sahabatku,'' tulis Nicky Tirta dalam unggahannya.

Baca Juga:
Cantik Berhijab, Vanessa Angel: Ini Kerudungnya Dikasih Bibi!

Melalui secarik kertas, Vanessa Angel mengaku bahagia saat sahabatnya itu menjenguknya di penjara. Vanessa Angel juga turut mengutarakan isi hatinya.

Dalam surat kecil tersebut, Vanessa Angel mengaku ingin sekali bisa lebaran dengan keluarganya. Bahkan saat mendengar suara adzan, Vanessa Angel selalu menangis.

Di balik jeruji besi, Vanessa Angel diam-diam merindukan mendiang ibunya. Ia mengenang kebiasaannya ketika bulan puasa, yaitu berkunjung ke makam mendiang sang mama.

Baca Juga:
Minta Carikan Rian, Mantan Vanessa Angel Janjikan Umrah dan Modal Olshop

Nicky Tirta (Instagram @nickytirta)

Keadaan ini kemudian berbanding terbalik dengan saat ini. Kini Vanessa Angel dipenjara. Lingkup kegiatannya saja dibatasi, apalagi untuk bisa berkunjung langsung ke makam mendiang sang ibu.

Vanessa Angel juga mengatakan bahwa dirinya ingin sekali bebas. Dirinya ingin segera pulang ke rumah. Berkumpul bersama ayah dan keluarga tercintanya.

Di akhir surat tersebut, tak lupa Vanessa Angel mengucapkan terimakasih atas dukungan yang selalu diberikan Nicky Tirta kepadanya.

Baca Juga:
Putrinya Dikabarkan Bebas Sebelum Lebaran, Ayah Vanessa Angel Buka Suara

Load More