Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Tata Janeeta dan suaminya, Mehdi Zati sejatinya dijadwalkan menjalani sidang cerai kedua di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019). Namun, sidang cerai Tata Janeeta batal karena keduanya berhalangan hadir. 

Padahal keduanya diagendakan menjalani sesi mediasi untuk membahas masalah perceraian. Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Tata Janeeta, Deri Febrian.

Baca Juga:
Kini Gugat Cerai, Tata Janeeta Pernah Curhat Suami Tak Pulang-pulang

"Pemanggilan para pihak, tapi untuk saat ini kebetulan mbak Tata nggak bisa hadir. Tergugatnya pun tidak bisa hadir, jadi hari ini jadwalnya mengundurkan sidang," ujar Deri Febrian dilansir dari Suara.com.

Dia beralasan Tata Janeeta sibuk kerja. Begitu pun dengan Mehdi Zati.

"Kesibukan kerja lah. Kesibukan kerja dua belah pihak, sama-sama sibuk lah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Diam-diam Tata Janeeta Gugat Cerai Suaminya

Karena itu, sidang mediasi diundur sampai 19 Juni 2019. Deri Febrian menjamin Tata Janeeta bakal menghadiri sidang berikutnya.

"Kita akan hadir tanggal 19 Juni. Sidang mungkin dilanjutkan tanggal 19 Juni. Jadi, principal semua harus hadir," ucap Deri Febrian.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Seperti diketahui, Tata Janeeta resmi memasukkan gugatan cerai kepada sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 April 2019. Ini bukan kali pertama pernikahan pelantun 'Sang Penggoda' itu di ujung tanduk.

Baca Juga:
Dicibir Karena Tulis Caption Penggoda, Tata Janeeta Beri Balasan Menohok

Pada 2017 lalu, Tata sempat mengaku ditalak oleh sang suami lewat telepon. Kala itu, pernikahan mereka belum dicatat negara alias masih siri.

Suara.com/Sumarni

Load More