Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham. (Instagram)

Matamata.com - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada 22 Mei 2019. Untuk mengantisipasi membludaknya jemaah yang mengantar kepergian ayah Muhammad Alvin Faiz itu, polres Bogor mengerahkan 115 personel.

Personel akan disiagakan mulai dari Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul menuju Az-Zikra Cibadung, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, tempat Ustaz Arifin Ilham dimakamkan

Kapolsek Gunung Sindur, Hariyanto. [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Diperkirakan itu, karena beliau ini kan tokoh, jadi dikhawatirkan nanti yang mengantarkan atau jemaah itu akan membludak," ucap Kapolsek Gunung Sindur, Hariyanto kepada Suara.com, di  Az-Zikra Cibadung, Gunung Sindur, Bogor, Kamis (23/5/2019).

Baca Juga:
Jalankan Wasiat, 2 Anak Ustaz Arifin Ilham Akan jadi Imam Salat Jenazah

Para personel dipencar ke beberapa titik persimpangan jalan, mulai dari Ciseeng sampai ke Cibadung untuk memperlancar rombongan jenazah. Khusus di Pondok Pesantren Gunung Sindur, polisi juga mengamankan area parkir.

"Kami sudah antisipasi dari awal baik jalur maupun area parkir sudah kami siapkan," sambungnya.

Baca Juga:
Meski Sakit, Almarhum Ustaz Arifin Ilham Tetap Jaga Salat dan Zikir

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia Rabu (22/5/2019) malam, sekitar pukul 23.40 waktu Malaysia. Ustaz Arifin Ilham sejak beberapa bulan terakhir dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia karena kanker kelenjar getah bening.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Kenang Sosok Ustaz Arifin Ilham, Opick: Dia Guru yang Humoris

Load More