Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Alvin Faiz, (Instagram/alvin_411)

Matamata.com - Rela Sumpah atas Nama Allah, Alvin Faiz Tegas Bantah Pakai Narkoba

Setelah membuat heboh dengan membongkar polemiknya dengan sang mantan istri Larissa Chou. Kali ini Alvin Faiz, menepis dugaan mengonsumsi narkoba.

Melalui Instagram Story-nya, ia memberikan klarifikasi atas tuduhan sebagai pengguna barang haram itu.

Baca Juga:
Alvin Faiz Sebut Larissa Chou dan Henny Rahman 1 Banding 1000, Netizen Julid: Pasti Istrinya yang Ngetik

Kata Alvin Faiz, ia sudah sempat membantah. Tapi mungkin, banyak netizen yang belum tahu sehingga harus ditegaskan kembali olehnya. Bersumpah atas nama Allah, Alvin mengaku tidak pernah menyentuh barang haram itu.

“Bahwa saya sama sekali, demi Allah tidak pernah mengkonsumsi barang2 terlarang,” tulis Alvin Faiz di Instagram Story @alvin_411, dikutip Minggu (15/01/2023).

Ketika dituduh pengguna narkoba, Alvin Faiz mengaku langsung melakukan tes urine hingga rambut demi membuktikan tuduhan itu salah.

Baca Juga:
Tuding Selingkuh dengan 3 Pria, Alvin Faiz Minta Larissa Chou Bertaubat: Coba Introspeksi

“Ketika fitnah itu tersebar hari itu juga saya langsung tes urin, juga rambut, untuk membuktikan bahwa saya bukan pengguna,” lanjutnya.

Alvin Faiz menegaskan tidak pernah merokok, apalagi narkoba. Memang, Alvin mengaku pernah berselingkuh dan khilaf, tetapi untuk narkoba, ia tidak pernah menyentuhnya sama sekali.

“Saya akan mengakui kalau saya khilaf, tapi untuk narkoba saya tidak pernah sentuh sama sekali, temen2 saya pun tau kehidupan saya, saya tidak seperti abi saya, jauh, sangat, tapi insyaallah saya menjaga dari hal2 seperti ini,” papar Alvin Faiz.

Baca Juga:
Terang-terangan Sentil Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Mantan Istri Contoh Zikri Daulay

Sebagai penutup, Alvin menyebut bahwa serbuk putih di rumahnya yang sempat beredar itu hanyalah benda biasa. Namun, narasi malah menjuruskan seolah dirinya pengguna narkoba.

Dalam klasifikasinya, Alvin Faiz juga memberikan bukti pemeriksaan lab yang menunjukkan dirinya negatif menggunakan narkoba.

Baca Juga:
Niat Bongkar Aib Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Blunder Tiduri Wanita Lain: Lupa Rasanya

Load More