Linda Rahmadanti | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Billy Syahputra rupanya sudah tak mau tahu lagi dengan urusan mantan kekasihnya, Hilda Vitria Khan. Bahkan ketika disinggung soal pengakuan Hilda Vitria yang pernah menikah dengan Kriss Hatta, ia langsung enggan berkomentar.

“Lo jangan tanya lagi. Maksudnya ini sudah bukan ranah gue lagi. Gue no comment untuk masalah itu. Gue menghargai pasangan gue,” ungkap Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5/2019).

Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Meski demikian, sebagai mantan kekasih, adik almarhum Olga Syahputra ini pun tak pernah menyesali langkhnya yang sempat berpacaran dengan Hilda Vitria. Justru ia bersyukur lantaran mendapat banyak pembelajaran dari hubungannya itu.

Baca Juga:
Terbaru, Hilda Vitria dan Kriss Hatta Gelar Pesta Kecil-kecilan Usai Nikah

“Jangan pernah menyesali atau jangan pernah beranggap kita kecewa sama siapapun. Semua itu sudah jalannya, dan gua bersyukur bisa mengenal orang yang dulu pernah ada di samping gua, dan ini suatu pembelajaran yang berharga gitu loh,” jelasnya.

Sementara itu, terkait tindakannya yang kerap kali menghindari pertanyaan media soal mantan kekasihnya, Billy Syahputra pun angkat bicara. Katanya, itu semua dilakukan demi menjaga perasaan kekasihnya yang sekarang.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria menggelar konfrensi pers terkait keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Sebenarnya ketika gua ditanya sama teman-teman (awak media) atau pas di acara gua mengenai masa lalu atau masalah yang pernah gua alami dan tercebur dalam lingkaran tersebut, makanya gua tuh selalu cut untuk menghargai pasangan gua," tutup Billy Syahputra.

Baca Juga:
Mengejutkan, Saksi Sebut Hilda Vitria yang Minta Dinikahi Kriss Hatta

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More