Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Aktris Nikita Mirzani mengaku komentarnya terhadap postingan mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto cuma sekadar iseng. Dia bilang tidak punya maksud apa-apa.

"Yah itu komen sebelum tidur sebetulnya. Insomnia namanya punya anak kan. Jadi tidurnya nggak jelas, jadi komentar aja," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Studio Pesari, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Nikita Mirzani ledek Titiek Soeharto di Twitter. [Instagram]

Kendati begitu, ibu tiga anak ini sudah memprediksi kalau postingannya di Twitter itu bakal viral dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Baca Juga:
Ledek Titiek Soeharto, Nikita Mirzani: Anggap Saja Gue Netizen!

"Kalau yang sudah-sudah, kalau gue komen kan viral. Yah nggak apa-apalah untuk mewarnai dunia perpolitikan," sambungnya lagi.

Yang pasti, Nikita Mirzani tidak khawatir komentarnya tersebut disoroti langsung oleh Titiek Soeharto. Alih-alih takut, dia justru bersikap santai.

"Kenapa harus takut. Aku hanya takut sama Allah. Ya sama sajalah. Sama-sama perempuan. Ada yang bilang, 'Kakak nanti diginiin Kakak nanti digituin'. Nggaklah biasa saja," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Titiek Soeharto : Pasti Udah Lama Jadi Janda!

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ikut berkomentar soal unggahan Titiek Soeharto yang menyoroti aksi unjuk rasa 22 Mei di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Di situ, dia membawa-bawa status janda putri Soeharto tersebut.

"Ibu pasti sudah lama banget jadi janda. Jadi pemikirannya udah kemana-mana deh. Coba kaya saya deh bu. Biar janda tiga terus ujung-ujungnya cerai lagi nggak apa-apa dah yang penting ada mainan gitu yang bisa dimainin. Daripada pusing sendiri kaya gini bu. Tuh kan nyai jadi ikut-ikutan gila deh ini," demikian bunyi komentar Nikita Mirzani terhadap Titiek Soeharto yang bikin jagat maya heboh.

Baca Juga:
Akun Barbie Kumalasari Musnah, Sayembara Nikita Mirzani Berhasil?

Suara.com/Sumarni

Load More