Ria Ricis (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Youtuber wanita dengan subscribers terbanyak, Ria Ricis sempat menjalani operasi pada hari Selasa (28/5). Hal ini diungkap dalam video Youtube channel Ricis Official.

Wanita berusia 24 tahun ini mengungkap jika ia terserang amandel dan harus segera dioperasi.

Siapa sangka, sosok yang dikenal gesit dan periang di depan kamera tersebut saat kecil kerap bolak balik ke rumah sakit loh.

Baca Juga:
Ria Ricis Bakal Dibius Total, Sakit Apa?

Ria Ricis mengungkapnya dalam keterangan di unggahan foto Instagram miliknya. @riaricis1795 : "Saya terlahir dengan fisik yang kurang kuat. dari kecil saya selalu bolak balik rumah sakit. dan ibulah yang selalu sedia 24 jam utk itu. wanita paling kuat dan jago menguatkan. ketika saya kecewa, beliau wanita plg kecewa. kalau saya sakit, ibu juga orang pertama yang merasakan." tulis Ria Ricis.

Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Adik dari Oki Setianadewi ini juga menceritakan jika ibunya merupakan sosok yang harus ia jaga dan hal itulah yang membuat hatinya sensitif.

"Itulah kenapa hati saya sensitif dan mudah menangis, karena ada hati yang selalu saya jaga. dan sejak hampir 6 taun merasakan hidup sendiri di rumah, membuat saya banyak belajar bagaimana caranya merawat diri. ibu, tetaplah ada di dunia ini utk aku dan semua anak2 ibu..... aku butuh ibu. ibu yang selalu mengajariku banyak hal. soal sabar, rendah hati, membimbing, tulus, kuat, bersyukur." tulis Ria Ricis.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Izin Ingin Nikahi Ria Ricis, Nagita Slavina: Aku Mundur

Diketahui Ria Ricis baru saja menjalani operasi amandel dan harus segera diambil. Ia bercerita jika harus dirawat seharian penuh setelah operasi untuk memastikan ia beristirahat.

Ria Ricis adalah salah satu Youtubers dengan subscribers terbanyak dan kerap mengunggah 3-4 video setiap harinya.

Kesibukannya inilah yang sempat memperparah kondisi amandelnya tersebut.

Baca Juga:
Mulia, Ria Ricis Bagi-bagi Parcel Lebaran ke Tetangga

Wah, lekas sembuh ya Ria Ricis!

Load More