Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Sebagai salah satu pengisi acara Pesbukers, Raffi Ahmad menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait teguran konten acara Pesbukers. 

Mewakili rekan-rekannya sesama artis, Raffi meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi.

Baca Juga:
Capai 8 Juta Subscribers, Raffi Ahmad Bagikan Give Away Senilai Rp 50 Juta

"Ya saya mewakili teman-teman lainnya yang nggak bisa datang ke sini untuk meminta maaf sebesar-besarnya karena kesalahan yang terjadi," kata Raffi Ahmad di kantor pusat MUI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Menurut Raffi Ahmad, teguran dari KPI dan MUI itu menjadi tamparan keras baginya sebagai publik figur. Hikmahnya, suami Nagita Slavina itu akan semakin berhati-hati bersikap di depan kamera.

"Ya pastilah pasti (lebih hati-hati), setiap teguran ini ada hikmahnya lah. Mungkin bukan untuk saya aja sih, untuk semua teman-teman. Apalagi untuk aktor atau aktris ya, karena kan garda paling depan," lanjutnya.

Baca Juga:
Dibanjiri Doa, Nenek Raffi Ahmad Masuk Rumah Sakit

Pesbukers ANTV. (istimewa)

Ke depannya, Raffi Ahmad akan mendiskusikan baik-baik konten yang akan dibawakan sebelum live acara berlangsung.

Konten acara pun akan dikomunikasikan dengan seluruh pihak terkait agar satu arah menjadi tontonan yang menuntun.

"Tadi juga (wejangan) untuk tim produksi dan artis, ada dialog sama Majelis Ulama Indonesia untuk ke depannya dalam program Ramadan, tiga bulan atau empat bulan sebelum mulai ada dialog bersama, biar bisa satu arah," tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Menohok, Raffi Ahmad Beri Pesan Kepada Mantan Nagita Slavina

(Yuliani)

Load More