Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Putus dari Elly Sugigi, Irfan Sbaztian kini menjalin asmara dengan penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. Namun ternyata, hubungan Irfan dengan Irma tak direstui sang ibu, Yuni.

Hal itu terungkap dalam tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy edisi Selasa (28/5/2019). Di situ Yuni mengaku malu anaknya kembali berpacaran dengan seorang janda. Gara-gara hubungan Irfan dengan Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa, Yuni dan keluarganya pun menjadi bahan omongan tetangga.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Bukannya Umi pilih-pilih, tapi status Irma yang janda itu loh, dan saya kepikiran makanya saya sakit terus sekarang, kan banyak yang lain," kata Yuni melalui sambungan telepon di Pagi-Pagi Pasti Happy.

Baca Juga:
Baru Saja Damai, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Kembali Bersitegang

"Masa kamu (Irfan) nggak bisa cari yang lain sih, masa begini terus. Umi nggak kuat tetangga omongin Fan," sambung Yuni.

Pernyataan Yuni rupanya sampai juga ke telinga ibunda Irma Darmawangsa, Ros. Ros marah karena dan kecewa karena Yuni tak menyetujui hubungan Irfan dengan Irma karena alasan Irma seorang janda.

"Apa maksudnya orangtua Irfan Sebaztian nyebut anak saya janda? Ada yang salah dengan status jandanya Irma? Meski dia janda tapi nggak morotin duit laki-laki. Anak saya jelas terkenal, penyanyi dangdut, punya karya dan album. Belum lagi dia main sinetron dan FTV, lah si Irfan apaan kerjanya?," kata Ros kesal, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Juga:
Bak Bumi Milik Berdua, Intip 5 Mesranya Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa

Irfan Sbaztian (Suara.com/Sumarni)

Kesal dengan pernyataan Yuni, Ros pun berharap putri tak serius dengan Irfan Sbaztian. Ia berahap Irma Darmawangsa mendapatkan pasangan yang lebih setimpal untuknya.

"Saya sih pengennya Irma jangan sama si Irfan Sebaztian. Masih banyak kok cowok lain yang lebih ketimbang Irfan," ujar Ros.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Peluk Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian: Kamu yang Sabar Ya Sayang

Load More