Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Lagi-lagi pasangan Reino Barack dan Syahrini kembali memamerkan kemesraan di depan publik. Hal ini terekam dalam salah satu unggahan trainer boxing Reino Barack, @andre_talabessy pada Sabtu (31/5).

Dari unggahan Andre, Reino Barack nampak mesra menggendong istrinya Syahrini yang kelelahan saat jalan-jalan di mall.

"Mantap banget ibu Incess, @princessyahrini digendong pak @reinobarack. Enteng banget pak Reino jalannya soalnya sering gendong saya jadi kuat," ungkap Andre.

Baca Juga:
Usai Heboh Pajak, Mukena Syahrini malah Kini Dituding Jiplak

Melihat keromantisan Syahrini dan Reino Barack, banyak netizen mengaku baper. Namun, tak sedikit netizen yang masih mengaitkan hal ini dengan perasaan Luna Maya.

Seperti diketahui publik, Reino Barack dan Luna Maya pernah berpacaran selama lima tahun. Sayangnya, Reino lebih memilih menikahi Syahrini pada Febuari 2019 silam.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@andre_talabessy)

"Waahh fans-fansnya Luna tidak akan bisa berkutik lagi mau nyinyirin apa lagi mereka. Sudah terbukti dengan kenyataan Pak Reino Barack cinta mati dengan princess," komentar netizen @nur.cahyani123.

Baca Juga:
Mukena Syahrini Ludes Terjual, Dirjen Pajak Beri Peringatan

"Istrinya mungil digendong kemana-mana," tambah akun @fettyasa.

"Hahaha biasanya gendong Bang Andre jadi kalau gendong inces mah enteengg ya bang, @andre_talabessy," terang netizen @chantingulum.

Baca Juga:
Mukena Berlapis Emasnya Ludes, Syahrini Untung Belasan Miliar

"Gendong istri lagi hits, nah ini mah bukan halu ya kan," jelas akun @ayupanyileukan.

Load More