Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angel Karamoy (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Satu artis yang sudah dipastikan gagal menduduki kursi DPR adalah Angel Karamoy. Kira-kira berapa kerugian yang dialami kekasih sutradara Jose Purnomo itu?

Sayangnya Angel Karamoy tak mau menyebutkan nominal uang yang telah dikeluarkan untuk kampanye.

Baca Juga:
5 Pesona Lovely Maria Rumangkang, Anak Gadis Angel Karamoy

"Nggak mau nyebutin ah," kata Angel Karamoy mengelak, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

Yang pasti, perempuan 32 tahun ini tidak menyesal menghabiskan banyak dana buat kampanye. Dia menjadi calon legislatif (caleg) 2019 untuk DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI meliputi kota Bekasi dan Depok.

"Nggaklah. Karena itu kan tersalurkan dengan baik. Itu kan juga untuk menyenangkan masyarakat di kota Depok dan Bekasi. Jadi ya ibaratnya bisa jadi banyak saudara," tutur Angel Karamoy. 

Baca Juga:
5 Potret Liburan Angel Karamoy di Maldives, Seru Abis

Jose Purnomo dan Angel Karamoy (Instagram)

Bahkan, pemain Reva Guna Guna ini berencana kembali mendaftar jadi caleg lagi. Saat itu, Angel Karamoy berharap bisa lolos ke Senayan. 

"Ya tentunya banyak hal yang lebih siap untuk kedepannya. Kalau kemarin itu kan awal, jadi memang harus banyak belajar, ilmu yang mumpuni lah ibaratnya, strategi apa yang lebih pasti, lebih hebat, lebih kuat," ujar Angel Karamoy.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Liburan Bareng Pacar, Intip Pose Seksi Angel Karamoy

Load More