Madinah | MataMata.com
Jerinx SID. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Jerinx, personel grup band SID unggah komentar keras di media sosialnya. Di situ, lelaki asal Bali ini singgung seseorang yang dianggap luar biasa lantaran menemani istrinya yang sakit.

"Saya baru tahu jika kehilangan anggota keluarga otomatis hapus dosa-dosa politik Anda meski impact-nya tetap dirasa orang banyak, dan menemani istri yang sakit dianggap hal luar biasa.

Postingan Jerinx SID yang diduga sindir SBY.

Lalu bagaimana dengan fidelis yang gagal selamatkan nyawa istrinya karena kolotnya hukum Indonesia?," tulis Jerinx pedas.

Baca Juga:
Cium Tangan Nora Sambil Pamer Cincin Berlian, Jerinx SID Resmi Tunangan?

Postingan Jerinx diduga menyindir Presiden RI ke-6 Susilo bambang Yudhoyono alias SBY yang baru saja kehilangan istrinya, Ani Yudhoyono akibat sakit kanker.

Ani Yudhoyono dan SBY (Instagram/@aniyudhoyono)

Celoteh keras Jerinx karuan dibombardir komentar tak kalah pedas netizen. Banya yang menyebut Jerinx tak memiliki empati terhadap SBY yang sedang berduka kehilangan istri tercinta.

"Dasar sakit jiwa," tulis @icaisyaah.

Baca Juga:
Miliki Kebiasaan Cinta Satu Malam, Jerinx SID: Jika Nggak Tahan Di-unfollow

Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)

"Nanti akhir hayat dia cuma ditemaninoleh cibiran, kasian om tatto kelamaan sendiri jadi stres," sambut netizen lainnya.

@28hlns menambahkan, "Walau orang tersebut ada salah atau apa, tetep ya orang tsb punya perasaan. Sama sakitnya seperti kita juga kalo kehilangan orang yang di cintai, apa lagi ditinggal untuk selama nya. Ba*** banget jengkol."

 

Baca Juga:
Nora Alexandra Sebut Jerinx SID Calon Suami, Menuju Pelaminan?

Load More