Linda Rahmadanti | MataMata.com
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Annisa Pohan berterima kasih pada Presiden Jokowi karena telah menyampaikan pidato perpisahan di pemakaman Ani Yudhoyono, Minggu (2/6/2019). Menurutnya, pidato tersebut terdengar begitu indah.

Hal itu disampaikan Annisa Pohan melalui Instagram pribadinya, Selasa (4/6/2019). Ia sekaligus memajang potret mertuanya, Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono, yang sedang tersenyum ke arah Jokowi dan Iriana Jokowi dalam sebuah kesempatan.

Annisa Pohan puji pidato perpisahan Jokowi di pemakaman Ani Yudhoyono. [instagram/annisayudhoyono]

Terlihat pula anak-anak Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono beserta istrinya. Seperti sedang terlibat percakapan menyenangkan, mereka semua tampak saling melempar senyum.

Baca Juga:
Dicibir saat Melayat Ani Yudhoyono, Kaesang Beli Celana Hitam!

"Terima kasih kepada Presiden @jokowi yang sudah memberikan pidato perpisahan kepada Memo @aniyudhoyono di pelepasan terakhirnya di TMP Kalibata," tulis Annisa Pohan.

Ibu satu anak itu menambahkan bahwa Ani Yudhoyono akan sangat senang jika bisa mendengar pidato tersebut secara langsung. Kata Annisa Pohan, senyum sang mendiang mungkin akan merekah, persis seperti di foto.

"Pidato Bapak sangat sangat indah...jika Ibu dapat melihat semuanya pasti akan sangat berbahagia dan tersenyum kepada bapak seperti di foto ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Penggemar Fotografi, 5 Momen Traveling Ani Yudhoyono

Presiden Joko Widodo saat jadi irup di upacara pemakaman jenazah Ibu Negara periode 2004-2014 Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMP) Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Seperti diketahui, Presiden Jokowi berperan sebagai inspektur upacara pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menyampaikan pidato sebagai persembahan terakhir pada ibu negara bagi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, itu.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Ucapan SBY saat Salami Pelayat Usai Pemakaman Ani Yudhoyono, Menyayat Hati!

Load More