Nabila Putri (Suara.com/Iramdani)

Matamata.com - Menjadi salah satu anggota dari keluarga yang terpandang kerap disangkutpautkan dengan gaya hidup mewah. Para anak pejabat, misalnya.

Namun, berbeda dengan beberapa anak pejabat tanah air yang sederhana ini. Mereka merupakan putra gubernur atau petinggi partai tapi tidak senang tampil mencolok.

Beberapa dari mereka pun terlihat sederhana dan nggak hura-hura. Mereka tidak suka pamer kekayaan atau jabatan orangtuanya.

Baca Juga:
Tak Banyak yang Tahu, Ternyata 5 Seleb Ini Anak Pejabat

Penasaran nggak, nih? Berikut 5 rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Dina Maria Danomira

Dina Maria Danomira. (Instagram/@dnadano)

Putri dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembisa merupakan salah satu putri pejabat yang tampil sederhana.

Baca Juga:
9 Gaya Istri Pejabat Indonesia yang Cantik dan Cetar

Ia pun kerap melaksanakan aktivitas sosial dan bangga akan identitas asli sebagai orang Papua walau sibuk kuliah di luar negeri.

2. Nabila Putri

Nabila Putri (Suara.com/Iramdani)

Banyak yang tidak tahu jika presenter Nabila Putri adalah salah satu anak petinggi partai di Indonesia. Bahkan, di awal karier sebagai artis, ia sempat ditentang oleh sang ayah sampai harus mengalami kesulitan finansial.

Baca Juga:
Sadar Istri Pejabat, Arumi Bachsin Tampil Sederhana dan Santun

3. Mikail Baswedan

Mikail Baswedan. (Instagram/@mikailbaswedan)

Putra Anies Baswedan ini nggak pernah memamerkan kehidupan mewah, lho. Bahkan, sosok yang dinilai mirip Bruno Mars ini nyaman menjalani kehidupan seperti remaja pada umumnya yang suka main bola, musik, dan biliar.

4. Emmeril Kahn Mumtaz

Emmeril Kahn Mumtaz (Instagram/@emmerilkahn)

Menyandang status sebagai putra gubernur tak membuat Emmeril Kahn Mumtaz memamerkan kekayaannya. Mahasiswa ganteng yang satu ini tetap tampil sederhana di mana saja.

5. Muhammad Zinedine Alam Ganjar

Alam Ganjar. (Instagram/@alamganjar)

Putra dari Ganjar Pranowo ini pun jarang mengumbar kehidupan mewahnya sebagai anak pejabat. Tak hanya kerap tampil sederhana, ia juga peraih emas dalam kejuaraan sains dunia. Bikin bangga, deh.

Load More