Linda Rahmadanti | MataMata.com
Verrell Bramasta dan Atta Halilintar (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Aktor Verrell Bramasta dan Atta Halilintar berangkat liburan ke Turki pada Rabu (12/6/2019). Keduanya tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, tepat pukul 6.50 WIB.

"Hari ini kita sudah siap banget karena gue alhamdulillah punya waktu panjang buat siap-siap, walau cuma empat jam. Jadi aku habis umrah sama keluarga. Tadi malam-malam mendarat, pagi ini langsung ketemu teman-teman. Istilahnya liburannya Boy’s Trip," ujar Atta Halilintar sebelum boarding.

Verrell Bramasta. [Ismail/Suara.com]

Senada dengan temannya itu, Verrell Bramasta pun mengaku antusias jalan bareng Atta Halilintar. Ditambah Rizky Nasar dan Bryan Domani juga dipastikan ikut bersama mereka.

Baca Juga:
Nitip Doa Pada Atta Halilintar, Verrell Bramasta Mau Nikah Tahun Depan?

"Ini pertama kali aku keluar negeri sama teman-teman, jadi nggak sabar," tutur Verrell Bramasta di tempat yang sama.

Setidaknya mereka bakal menghabiskan waktu selama sepekan buat jalan-jalan ke Turki. Di sana, Atta Halilintar bilang ingin sekalian bikin konten buat YouTube masing-masing.

"Jadi gini kalau orang kan ada idenya mau dong ke negera-negara Asia, mau dong ke negara-negara Eropa. Nah Turki ini perbatasan negara Asia dan Eropa," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Natasha Wilona Foto Bareng Verrell Bramasta, Netizen Kasihan Kevin Sanjaya

Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]

"Dan kita ke sana mau jalan-jalan ke situ karena banyak tempat yang mau dikunjungi. Dan banyak banget view indah buat kita ngevlog," pungkas Atta Halilintar.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Antara Atta Halilintar & Verrell Bramasta, Ini Lho Pilihan Aurel Hermansyah

Load More