Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis Aura Kasih dan Eryck Amaral. Pasalnya Aura Kasih melahirkan anak pertamanya pada Minggu (16/6/2019) kemarin.

Sempat bungkam dan berita kelahiran anaknya sendiri diketahui dari akun gosip, Aura Kasih akhirnya angkat bicara. Sembari mengucapkan Alhamdulillah, pelantun Mari Bercinta ini mengabarkan kelahiran putrinya dan berbagi sekilas foto anak pertamanya.

Lewat Instastory-nya hari ini (17/6/2019) Aura Kasih mengungkapkan sekelumit harapan pada putri cantik yang dipanggilnya My Princess itu. Wanita 32 tahun ini berdoa agar sang putri menjadi anak yang berbakti, memiliki akhlak yang baik, dan percaya pada Tuhan.

Baca Juga:
Ditanya Kabar Dirinya Melahirkan, Aura Kasih Masih Bungkam

"Alhamdulillah ya Allah hadiah terbesar darimu," ujar Aura Kasih.

Aura Kasih mengumumkan persalinan anak pertama (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih pun menunjukkan foto wajah sang bayi. Meski tak terlihat jelas, foto tersebut menyorot bagian hidung dan bibir. Sang bayi terlihat memiliki kulit putih dan hidung yang mancung.

Aura Kasih mengumumkan persalinan anak pertama (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih juga bercerita soal persalinannya yang tergolong beberapa waktu lebih cepat. Meski jadwal lahiran masih dua minggu lebih, tapi berkat doa semuanya bayinya sehat.

Baca Juga:
Aura Kasih Melahirkan, Ini Jenis Kelamin Sang Anak

"Banyak yang nanya... babyku emang belum 9 bulan. Jadwal lahiran masih 2 minggu lebih karena ketubannya udah kering dan pas di-check dokter ternyata udah bukaan 1 jadi babynya harus di-take out.

Aura Kasih mengumumkan persalinan anak pertama (Instagram/@aurakasih)

"Tapi Alhamdulillah baby-nya sehat. Terima kasih atas semua doanya," tutup Aura Kasih.

Baca Juga:
Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Doyan Ngemil Beras Mentah

Selamat untuk Aura Kasih dan Eryck Amaral atas kelahiran buah hati pertamanya.

Load More