Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agung Hercules (Instagram @agunghercules88)

Matamata.com - Agung Hercules tengah dirawat di RSUD Tangerang karena sakit kanker otak stadium 4. Komedian kocak tersebut mendapat simpati dari para selebritis, salah satunya Jeremy Teti yang datang menjenguk hari ini (17/6/2019).

Jeremy Teti menjelaskan kondisi Agung Hercules yang kini kurus dan botak. Kepala Agung Hercules banyak terdapat bekas jahitan dan selang. Namun secara fisik masih bugar dan sehat.

Baca Juga:
Semangati Agung Hercules, Deddy Corbuzier: Lo Harus Sembuh Bro!

Agung masih bisa bercanda tawa. Hanya saja dia tak bisa duduk berlama-lama.

Menariknya Jeremy mengungkap bahwa Agung sempat tak mengenalinya. Jeremy merasa Agung pangling melihatnya.

"Pertama dia lihat saya nggak kenal. Dia pangling atau apa. 'Agung masa lupa sama gue gitu?' oh iya baru dikenali," ujar Jeremy teti.

Baca Juga:
Sejak Setahun Lalu, Ozy Syahputra Sudah Lihat Tanda Agung Hercules Sakit

Jeremy Teti. (Suara.com/Ismail)

Jeremy Teti juga menjelaskan kalau keluarga Agung agak tertutup soal kondisi Agung. Jeremy hanya melihat reaksi Agung dan murni datang untuk memberikan motivasi.

"Keluarganya agak tertutup ya jadi saya nggak berani ngomong tentang penyakitnya. Saya datang untuk memberikan motivasi pada Agung. Supaya Agung tetap sehat dan kuat."

Jeremy tak lupa membagi riawayat penyakit jantungnya dulu. Bahwa memang harus menguatkan diri sendiri untuk bisa sembuh, jangan mengandalkan orang lain.

Baca Juga:
Sakit Kanker Otak, Agung Hercules Tetap Suka Bercanda

Agung Hercules (Instagram @isa_bajaj)

"Saya datang untuk menghibur dia. Walaupun cuma beberapa menit di dalam tapi reaksi Agung cukup bagus, cukup positif," kata Jeremy teti.

Load More