Selasa, 16 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 27 Agustus 2023 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sosok Jeremy Teti kembali jadi sorotan publik usai mengungkap alasan dirinya masih melajang di usia yang tak lagi muda. Ya, di usia yang sudah berada di kepala 5 ini mantan presenter berita itu tampaknya tak terlalu memikirkan mengenai pendamping hidup.

Dalam pengakuannya yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip, Jeremy Teti seolah santai dengan menghadapi masa lajangnya. Ia memilih berfokus menghidupi kedua orang tuanya hingga akhir hayat.

"Gua berjanji sama Tuhan dan kepada bokapku bahwa semua biaya hidup orang tua gua, gua tanggung sampai akhir hayat," ucap Jeremy Teti.

Baca Juga:
Sempat Muntah sampai Pingsan, Jeremy Teti Dilarikan ke RS, Kenapa?

Tampil kasual dengan kaos dan celana pendek, Jeremy Teti menegaskan bila orang tuanya tak keberatan dengan keputusannya untuk tak menikah. Dirinya menjelaskan bila orang tuanya justru berterima kasih kepadanya lantaran keputusan hal tersebut.

"Lah bokap malah berterima kasih banget pada gue," tuturnya menggebu-gebu.

Lelaki yang kini aktif sebagai aktor dan komedian itu menjelaskan bila status lajangnya ini mempermudah dirinya untuk memberikan uang kepada orang tua. Pasalnya ia tak perlu meminta izin kepada pasangan bila ingin membiayai kedua orang tuanya.

Baca Juga:
Usia 52 Belum Nikah, Jeremy Teti: Eh Masalah Buat Lo?

Ia juga seolah menghindari perdebatan terkait biaya hidup orang tua yang kemungkinan bisa terjadi saat sudah berumah tangga.

"Ih kalo gua kan gua kasih Rp5 juta juga biasa ga perlu ijin siapa, ga perlu jaga hati siapa, ga perlu baper-baperan," jelasnya.

Alasan Jeremy Teti belum menikah ini rupanya mencuri perhatian publik dan memantik beragam komentar. Tak sedikit yang kontra terhadap pernyataan Jeremy Teti.

Baca Juga:
Sekarang Tatoan, Terkuak Alasan Jeremy Teti Ubah Penampilan

"Kebutuhan biologis gimana bang, itu fitrah manusia ya," tulis seorang warganet. "Lha bang nanti kalo ente udah tua yang rawat siapa? Bokap lu kan punya anak. Lu? Nanya bang nanya," sahut warganet lain.

Selain itu beberapa warganet menyinggung mengenai isu orientasi seksual Jeremy Teti.

Simak selengkapnya lewat video di atas!