Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Agung Hercules dan Jeremy Teti (Istimewa)

Matamata.com - Jeremy Teti turut prihatin dengan kondisi sahabatnya, Agung Hercules yang kini mengidap kanker otak. Karenanya, ia berencana melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan.

"Nah itu (penggalangan dana) mungkin nanti kita kordinasikan dulu sama teman-teman lain untuk meringankan Agung, apalagi sakitnya udah setahun kan," kata Jeremy Teti usai menjenguk Agung Hercules di RSUD Kota Tangerang, Senin (17/6/2019).

Jeremy Teti paham betul berapa banyak biaya yang dibutuhkan Agung untuk pengobatan kanker otak. Berbagai terapi pun telah dilakoni Agung mulai dari kemoterapi hingga radiasi.

Baca Juga:
Bocorkan Kondisi Agung Hercules, Jeremy Teti: Nggak Bisa Ngomong Banyak

"Soalnya sakitnya udah lama, bayangin aja itu udah kemo berapa kali. Terus radiasinya udah berapa kali. Jadi kalau dikalkulasiin juga berat juga dengernya," ujarnya.

Laki-laki berusia 51 tahun itu berharap teman-teman sesama artis juga ikut membantu. Mengingat, perawatan yang dijalani pelantun 'Astuti' itu telah berlangsung selama setahun belakangan dengan bantuan BPJS.

"Semoga teman-teman artis lain, sahabat Agung, mari kita bantu mengurangi beban keluarga mas Agung, semoga kita bisa lakukan ikhlas dan tulus dari hati masing-masing," kata Jeremy Teti.

Baca Juga:
Enggan Komentari Sakit Agung Hercules, Sang Istri: Maaf!

Load More