Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angga Yunanda dan Zara JKT48 (Instagram/anggayunandareal16)

Matamata.com - Angga Yunanda menjadi pemeran utama dalam film Dua Garis Biru yang disutradari oleh Ginatri S. Noer. Pertama kali ditawari ikut casting dan membaca skenario film, dia langsung berminat membintanginya.

"Karena bisa dibilang jarang film di Indonesia yang mengangkat tema yang mungkin masih sedikit tabu untuk di Indonesia, keluarga, dan sekolah," kata Angga di kantor SUARA.com, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Film Dua Garis Biru memberikan edukasi tentang bahaya seks bebas di kalangan remaja. Itu yang bikin Angga antusias membintangi film tersebut.

Baca Juga:
Nonton yuk, 4 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Korea Selatan

"Kita jarang menemukan pembelajaran soal edukasi sex. Masih sedikit banget yang bisa sharing bebas, ngobrol mengenai dampak-dampak yang akan terjadi dengan diri kita, temen, keluarga, dan lingkungan semua bila hal itu dilakukan," ujarnya menuturkan.

Film Dua Garis Biru akan diputar di bioksop pada 11 Juli mendatang. Selain Angga, film yang diproduksi oleh Starvision Plus ini juga dibintangi Zara JKT48, Rachel Amanda, Lulu Tobing, Cut Mini Theo, dan Dwi Sasono.

Baca Juga:
Foto Bareng Sutradara X-Men, Luna Maya Mau Main Film Baru?

Suara.com/Ismail

Load More